alexametrics

Meikarta Gandeng Perusahaan Korea Pasok Kebutuhan Furnitur

loading...
Meikarta Gandeng Perusahaan Korea Pasok Kebutuhan Furnitur
Manajemen PT Mahkota Sentosa Utama dan PT Dongseo Furniture seusai penandatanganan kerja sama. Foto/Ist
A+ A-
JAKARTA - PT Mahkota Sentosa Utama (MSU), pengembang Meikarta melakukan penandatanganan kerja sama dengan PT Dongseo Furniture yang berasal dari Korea Selatan (Korsel), yang akan memasok pintu untuk unit apartemen Meikarta. Kedua belah pihak sepakat untuk menyediakan pintu dengan kualitas dan keamanan terbaik bagi apartemen Meikarta sesuai konsep desain yang sudah direncanakan.

"Pengembangan Meikarta sebagai kota modern membutuhkan produk pendukung dengan kualitas dan reputasi terbaik, sesuai dengan komitmen Meikarta untuk menghadirkan kota dengan standar dan kualitas internasional," ujar Chief Development & Construction Officer MSU Huang Chung dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (27/7/2019).

Dongseo Furniture dalah produsen pintu terkemuka dari Korea Selatan dan sudah berpengalaman lebih dari 19 tahun menjadi produsen pintu dengan jumlah produksi rata-rata 20.000 pintu per bulannya. Selain memenuhi kebutuhan pintu untuk apartemen, perkantoran, komersial, hotel mewah, dan rumah sakit internasional, pintu produksi Dongseo Furniture juga banyak digunakan di kompleks perumahan premium.



Dongseo sendiri, mengklaim memiliki komponen-komponen pintu yang terbuat dari kualitas material ditunjang dengan kehandalan teknologi terkini yang diimplementasikan pada seluruh produk pintu. "Kami sangat yakin dapat memberikan kualitas dan servis terbaik bagi seluruh penghuni yang akan menghuni apartemen Meikarta,” ujar Vice President Director Dongseo Park Yong Han.

Meikarta memiliki total nilai proyek lebih dari Rp278 triliun dengan konsep kota masa depan di Koridor Timur Bekasi dan Cikarang. Meikarta sendiri saat ini sedang dalam pengembangan dengan 56 menara yang sedang dibangun secara bersamaan. Sebanyak 28 menara diantaranya sudah dibangun hingga lantai 29 .

Dengan dukungan infrastruktur moda transportasi dari Pemerintah seperti Bandara Kertajati, Pelabuhan Patimban, LRT Cawang-Bekasi Timur, Kereta Api Cepat Jakarta-Bandung, APM Monorail, dan Jakarta-Cikampek Elevated II Toll Road, yang akan selesai pada November 2019, Meikarta sedang dalam pembangunan untuk menjadi pusat ekonomi baru.
(fjo)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak