alexametrics

MNC Channels Raih Superbrands 2019

loading...
MNC Channels Raih Superbrands 2019
MNC Channels Raih Superbrands 2019. (Koran SINDO. Eko Purwanto).
A+ A-
JAKARTA - MNC Channel meraih penghargaan Superbrands Indonesia 2019 untuk kategori Channel in Paid TV. MNC Channels merupakan salah satu unit bisnis dari MNC Media sebagai penyedia konten untuk pay TV di Indonesia yang bisa disaksikan melalui platform, seperti MNC Vision, MNC Play, dan MNC Now.

“Menyuguhkan One Stop Entertainment, MNC Channels sangat berkomitmen menjadi pilihan utama keluarga dalam memperoleh tayangan televisi yang seru dan bermanfaat. Penghargaan ini menjadi sangat penting bagi kami. Sebab dengan penghargaan ini membuktikan bahwa MNC Channels menjadi brand yang diperhitungkan sebagai channel program di industri pay TV,” kata SVP Sales & Marketing MNC Channels, Iskar Indra Mora dalam rilisnya di Jakarta, kemarin.

Mengudara sejak 2006, dalam upaya mempersembahkan tayangan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia, MNC Channels senantiasa mengembangkan channel-channel-nya dari waktu ke waktu. Saat ini MNC Channels telah menayangkan 16 channels dengan berbagai program tayangan yang tentu bisa disaksikan sesuai keinginan pemirsa.

Berkiprah dengan menerbitkan saluran baru yang variatif dan berkualitas. MNC Channels berhasil meraih peringkat gemilang dalam kompetisi pertelevisian pay TV Indonesia berdasarkan survei AC Nielsen Media Research. Hal ini dibuktikan dengan MNC Channels meraih penghargaan Superbrands Indonesia 2018 kategori Channel on Paid TV (channel terbaik di industri Pay TV).

Pada tahun 2019, Superbrands Indonesia kembali memberikan penghargaan kepada merek-merek telah membuktikan performa yang luar biasa. Menggandeng lembaga survei internasional Nielsen, tim Superbrands Indonesia kembali memberikan penghargaan pada MNC Channels dalam kategori Channel on Paid TV.

“Ini merupakan bukti hasil kerja keras dan kontribusi dari seluruh karyawan di MNC Channels. Dari tim sales & marketing, produksi, promo, serta divisi yang lain untuk membuat brand MNC Channels ini menjadi sebuah brand yang diperhitungkan” kata Iskar.

Dengan penghargaan ini MNC Channels akan terus berusaha untuk selalu selangkah maju dalam meningkatkan kualitas. Selain itu, tentu terus berupaya konsisten mewujudkan karya yang optimal, memenuhi kebutuhan penonton secara lebih spesifik dan mendalam, serta menjadi kebanggaan bangsa Indonesia di mata dunia.

Sementara itu, Manager Marcomm MNC Channels Irvan Octavian mengatakan, pihaknya bangga bisa mendapatkan penghargaan Superbrands Indonesia tahun ini. Karena penghargaan Superbrands Indonesia 2019 merupakan peng hargaan yang kedua kalinya diraih MNC Channels. “Kita merasa bangga karena MNC Channels dapat penghargaan pada malam ini. Karena ini yang kedua dengan kategori sama,” ujarnya.

Dia menuturkan, penghargaan dari Superbrands ini secara legitimasi dan justifikasi bisa dianggap sebagai penghargaan paling ketat didapatkan oleh sebuah merek Indonesia. Karena memang penghargaan dari Superbrands ini berasal dari luar negeri yang kemudian membuka cabang di Indonesia. (Ichsan Amin/Okezone)
(nfl)
preload video
BERITA TERKAIT
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak