Sasa Ambil Bagian di Pameran Food and Hotel Indonesia 2019

Rabu, 31 Juli 2019 - 13:26 WIB
Sasa Ambil Bagian di Pameran Food and Hotel Indonesia 2019
Sasa Ambil Bagian di Pameran Food and Hotel Indonesia 2019
A A A
JAKARTA - PT Sasa Inti berkolaborasi dan berpartisipasi pada acara Food and Hotel Indonesia (FHI) 2019, pameran kuliner dan perhotelan terbesar di Indonesia yang diselenggarakan pada 24-27 Juli 2019 lalu. Pameran yang digelar setiap dua tahun sekali ini diikuti oleh 1.300 peserta dan menghubungkan lebih dari 30.000 pembeli dari 38 negara.

Sebagai perusahaan kategori pembuat bumbu dapur atau Kitchen Food Brand, Sasa tidak hanya sekadar menjadi peserta pameran, namun juga memberikan kontribusinya dalam mengembangkan inovasi di bidang kuliner.

"Acara ini merupakan wadah bagi Sasa juga para konsumen untuk saling bertukar ide dan pikiran untuk sama-sama berinovasi, booth kami pun kedatangan dua proffesional in house chef kami yaitu Chef Kong dan juga Chef Vania, yang memberikan new experience terhadap pengunjung yang datang ke booth kami," ungkap GM of Marketing PT Sasa Inti Albert Dinata dalam keterangan tertulisnya, Rabu (31/7/2019).

Pada pameran FHI 2019 kali ini Sasa juga berbagi informasi tentang berbagai macam varian produk dan menggelar live cooking yang bertujuan untuk membuktikan bahwa Sasa sebagai pelopor bumbu dapur dapat menjadi sahabat memasak untuk konsumen.

"Berinteraksi langsung dengan konsumen atau pengunjung dapat memberikan experience yang berbeda dalam memasak, dalam hal ini memasak menggunakan bumbu Sasa yang banyak varian dan kaya akan rasa," ujar Chef Randy Kong.

Selain itu, keikutsertaan Sasa pada acara yang dihadiri oleh pengunjung internasional ini mempertegas posisi Sasa sebagai salah satu perusahaan bumbu dapur terdepan Indonesia. Sasa juga terus berinovasi dan berkontribusi pada pasar lokal maupun internasional.

Selain membuka booth, Sasa juga turut ambil bagian pada "Salon Culinaire" kompetisi chef profesional terbesar di Indonesia yang juga bagian dari acara Food and Hotel International 2019.

Albert menambahkan, komitmen Sasa dalam memperkaya masakan konsumen di Indonesia terbukti dengan jutaan toko ritel yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan penetapan harga yang kompetitif dan pengiriman yang dapat diandalkan, Sasa menjangkau setiap sudut wilayah di Indonesia.

"Berbagai lini produk Sasa dapat mudah ditemukan baik di pasar tradisional maupun di pasar modern. Selain itu, Sasa juga telah merambah pasar internasional dengan ekspor sejak lebih dari satu dekade ke pasar Asia, Timur Tengah, Afrika dan ke beberapa negara lainnya yang memiliki prospek baik," tambahnya.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4599 seconds (0.1#10.140)