alexametrics

Generali Indonesia Dorong Inovasi Berlandaskan Hidup yang Produktif

loading...
Generali Indonesia Dorong Inovasi Berlandaskan Hidup yang Produktif
CEO PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia Edy Tuhirman. Foto/SINDOnews/Hafid Fuad
A+ A-
JAKARTA - PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia dengan produk layanan kesehatan Generali I-Signature meraih penghargaan untuk kategori layanan, pada ajang Apresiasi Inovasi 2019 yang digelar KORAN SINDO dan SINDOnews di Hotel Westin, Jakarta, Rabu (31/7/2019).

CEO PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia Edy Tuhirman mengungkapkan rasa bangga dan menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diterima perseroan.

"Kami berterima kasih atas apresiasi dari Koran Sindo dan SINDOnews. Semoga dapat terus berinovasi sesuai perkembangan zaman," ujarnya ditemui usai menerima penghargaan.



Dia mengungkapkan, Generali I-Signature merupakan layanan yang memberikan fasilitas DNA Journal dan berbagai akses kesehatan untuk para nasabah prioritas.

Lebih detil, Edy menjelaskan inovasi DNA Journal adalah paket tes DNA secara gratis berbekal sampel air liur.

Hasil DNA Journal akan memberikan analisis variasi genetik yang akan memberikan informasi akurat kepada nasabah mengenai kebutuhan nutrisi, sensitivitas atas vitamin, dan hal-hal umum tentang stamina serta kesehatan tubuh nasabah.

Selanjutnya, laporan analisis ini bakal dikirimkan dalam bentuk jurnal kesehatan digital. Jurnal kesehatan ini bersifat personal dan rahasia sesuai dengan DNA masing-masing nasabah.

"Dengan diet berbeda artinya cara makan orang akan berbeda. Inovasi kami ingin mengapresiasi hidup yang sehat karena asuransi jiwa tidak lagi hanya soal kematian tapi mendorong hidup yang produktif sehat dan ceria," ujarnya.
(ind)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak