Perluas Mitra Bisnis, Genesys Bidik Perbankan Indonesia

Selasa, 06 Agustus 2019 - 14:37 WIB
Perluas Mitra Bisnis, Genesys Bidik Perbankan Indonesia
Perluas Mitra Bisnis, Genesys Bidik Perbankan Indonesia
A A A
JAKARTA - Genesys, perusahaan yang bergerak di bidang omnichannel customer experience and solusi contact centre, membidik perbankan Indonesia dalam memperluas mitra bisnisnya. Indonesia disebut menjadi pasar prioritas di Asia bagi Genesys.

Manager Genesys Asia Tenggara Hunady Budi Utomo mengatakan, perusahaan berencana meningkatkan investasi talenta senior untuk tim lokalnya di Indonesia.

"Kami menambahkan merek-merek ternama dalam portofolio di dalam negeri serta peningkatan kapabilitas kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI). Indonesia ada di garis depan revolusi digital Asia Tenggara, dalam memperluas mitra bisnis, apalagi mitra bisnis perbankan yang kita bidik," ujar Hunady di Jakarta, Selasa (5/8/2019).

Menurut dia, dengan pengalaman lebih dari dua dekade di bidang ruang teknologi, perusahaan memiliki kemampuan untuk memberikan customer experience dengan terobosan-terobosan baru. Dia menambahkan, Genesys juga mengalami momentum bisnis yang cepat di Indonesia. "Kita memanfaatkan cloud, AI dan teknologi baru lainnya untuk organisasi di seluruh dunia," jelasnya.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6473 seconds (0.1#10.140)