MNC Insurance dan Scuto Paint Kolaborasi Beri Perlindungan bagi Pemilik Kendaraan

Kamis, 01 Agustus 2024 - 18:15 WIB
loading...
MNC Insurance dan Scuto...
MNC Insurance, anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) resmi bekerja sama dengan Scuto Paint untuk menghadirkan perlindungan kecelakaan bagi pemilik kendaraan. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT MNC Asuransi Indonesia atau MNC Insurance , anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) resmi bekerja sama dengan Scuto Paint untuk menghadirkan perlindungan kecelakaan bagi pemilik kendaraan. Setiap pelanggan Scuto Paint yang melakukan pengecatan atau perbaikan kendaraan sebanyak minimal 5 panel, berhak mendapatkan manfaat asuransi kecelakaan diri MNC Insurance.

“Kami dari MNC Insurance itu sangat berkomitmen bagaimana supaya asuransi itu bisa lebih diterima di masyarakat. Scuto Paint merupakan partner yang luar biasa bagi kami,” kata Presiden Direktur MNC Insurance Wirahadi Suryana Jatiputra di MNC Bank Tower, Jakarta Pusat, Kamis (1/8/2024).



Tak ketinggalan, Scuto Paint juga menawarkan garansi spesial bagi pelanggannya dengan manfaat perbaikan kembali sebanyak 1 panel, apabila hasil pengecatan atau perbaikan kendaraan di Scuto Paint mengalami kerusakan dalam periode 30 hari setelah pengerjaan.

"Kami pastikan tak ada biaya tambahan. Ini yang luar biasa," terang Wirahadi.



CEO Scuto Paint, Ignatius Ryan menuturkan, sinergi produk asuransi MNC Insurance dan layanan unggulan dari Scuto Paint menandai komitmen bersama kedua pihak dalam memberikan layanan terbaik bagi masyarakat Indonesia.

“Dengan kemitraan yang strategis bersama MNC Insurance ini, kami harap konsumen akan mendapatkan benefit ataupun kemudahan dalam memproteksi kendaraannya sehingga selalu dalam kondisi prima ketika dipakai untuk beraktivitas sehari-hari,” paparnya.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi nomor 021-54318494 dan WhatsApp 0822-9898-6916 atau kunjungi situs web scutopaint.co.id.
(akr)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1733 seconds (0.1#10.140)