alexametrics

Sistem Pembayaran Digital Gunakan Platfom Kinetica

loading...
Sistem Pembayaran Digital Gunakan Platfom Kinetica
OVO SmartCube merupakan smart vending machine pertama di Indonesia. Foto/Dok.
A+ A-
JAKARTA - Platform pembayaran, reward, dan layanan keuangan OVO mengumumkan peluncuran OVO SmartCube yang memanfaatkan platform Kinetica Analytic.. Mesin penjual otomatis pintar ini merupakan kanal digital baru yang sepenuhnya terintegrasi dengan API-API OVO Analytics dan ekosistem API OVO Payment, serta memanfaatkan analitik data canggih Kinetica. Dengan demikian, preferensi profil pelanggan yang interaktif akan diketahui.

"SmartCube OVO dirancang untuk mengevaluasi preferensi konsumen menggunakan analitik-analitik, dan diperkaya untuk memberikan pengalaman terintegrasi seperti layar sentuh dan interaksi berbasis gesture," ujar Chief Data Officer OVO, Vira Shanty di Jakarta, Kamis (8/8/2019).

Dia mengatakan, kemampuan untuk memanfaatkan pendekatan data first melalui teknologi Kinetica merupakan sesuatu yang mutakhir. Platform Kinetica Active Analytics menggabungkan data streaming dan historis dengan intelijen lokasi dan analitik yang didukung pembelajaran mesin.



Selain itu, Campaign Solution real time OVO terintegrasi dengan SmartCube OVO dan dibangun di atas platform GPU terakselerasi Kinetica.

"Teknologi ini menawarkan pengalaman belanja interaktif yang dirancang khusus dan unik yang melayani pelanggan saat ini sementara mereka mendorong masyarakat luas menuju masa depan digital bebas uang tunai," imbuh CEO Kinetica Paul Appleby.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak