alexametrics

Buka Peluang Bisnis, Thailand Pemerkan Produk Kesehatan

loading...
Buka Peluang Bisnis, Thailand Pemerkan Produk Kesehatan
Departement of International Trade Promotion dan Thai Trade Center Jakarta menyelenggarakan pameran produk kesehatan di Jakarta, Kamis (9/8/2019).
A+ A-
JAKARTA - Departement of International Trade Promotion dan Thai Trade Center Jakarta menyelenggarakan pameran produk kesehatan di Jakarta, Kamis (9/8/2019). Kegiatan ini diharapkan mampu membuka peluang ekspansi bisnis bagi Thailand dan Indonesia.

Indikator positif kekuatan ekonomi Indonesia menunjukkan Indonesia merupakan tujuan investasi yang sangat menarik bagi Thailand. Maka melalui pameran produk yang dilakukan oleh Departement of International Trade Promotion dan Thai Trade Center yang merupakan bagian dari Kementerian Perdagangan Thailand diharapkan dapat memberikan wacana bisnis di kalangan swasta kedua negara. Sehingga perusahaan Thailand dapat lebih bergerak untuk meningkatkan perdagangan dan investasinya di Indonesia.

"Thailand dan Indonesia memiliki hubungan baik dan kuat dalam hal produk dan jasa yang terintegrasi ke dalam gaya hidup masyarakat," ungkap Minister Councelor Commercial, Office of Commercial Affairs, Royal Thai Embassy, Bhornbhat Punngok di sela pameran.

Punggok menuturkan, para pelaku bisnis Thailand ingin mencari peluang perdagangan dan investasi dengan pelaku bisnis Indonesia. Diharapkan pula pelaku bisnis Indonesia dapat memperoleh peluang yang sama.

"Indonesia adalah negara dengan potensi ekonomi yang besar. Pebisnis Thailand ingin mencari peluang dengan komunitas bisnis Indonesia," ungkap Punngok.

Pameran ini, kata Punngok, untuk memperkenalkan produk-produk kesehatan yang dapat diterapkan di Indonesia, melihat Indonesia memiliki pangsa pasar yang cukup besar. Sehingga dapat saling menguntungkan kedua negara Indonesia dan Thailand.

"Kami mengundang para ahli di bidang tertentu dari Thailand untuk memperluas kerja sama, menambah jaringan dan memperkuat hubungan perdangan kedua negara, oleh karena itu kami membawa 9 perusahaan yang memprodukai alat kesehatan," tutupnya.
(akn)
preload video
BERITA TERKAIT
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak