Surveyor Indonesia Rayakan Inovasi, Keberlanjutan, dan Identitas Perusahaan

Minggu, 04 Agustus 2024 - 13:57 WIB
loading...
A A A
Sandry menambahkan, bahwa perayaan 33 tahun ini bukan hanya merayakan prestasi jangka panjang, tetapi juga menandai komitmen PTSI untuk membangun masa depan yang berkelanjutan dan inovatif.

“Kami berkomitmen untuk terus menjaga kepercayaan seluruh stakeholder dan mitra serta pelanggan dengan memberikan pelayanan yang terbaik dan secara konsisten terus mengembangkan inovasi serta menjaga integritas, “ tutup Sandry.

Syukuran Ulang Tahun ke – 33 PT Surveyor Indonesia digelar sebagai bagian dari rangkaian yang sudah dimulai pada Juli hingga Agustus ini.

Rangkaian kegiatan yang sudah berjalan antara lain adalah kegiatan olahraga bersama SItizen Sportfest 2024 yang mendukung pencapaian Tujuan Pembangunan Berkelanjutan no.3, Kehidupan Sehat dan Sejahtera; kompetisi inovasi produk dan layanan “SI-nnovation Award”; pemberian penghargaan “Guardian of Assurance” dan “Guardian of Innovation” sebagai apresiasi atas dedikasi individu dan komitmen inovasi unit kerja. Kemudian masih dalam rangkaian syukuran, akan digelar kegiatan IDSurvey Mengajar di Universitas Sam Ratulangi, Manado akhir Agustus ini.
(akr)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1635 seconds (0.1#10.140)