Berinvestasi Apartemen, Lirik Tiga Negara Asia Tenggara Ini

Senin, 12 Agustus 2019 - 21:23 WIB
Berinvestasi Apartemen, Lirik Tiga Negara Asia Tenggara Ini
Berinvestasi Apartemen, Lirik Tiga Negara Asia Tenggara Ini
A A A
JAKARTA - Membeli properti seperti apartemen, bukanlah perkara mudah karena harus mencermati beberapa hal. Salah satu faktor penting yang menjadi pertimbangan, yakni peluang agar investasi properti apartemen memberikan keuntungan. Jika Anda berencana membeli hunian apartemen yang memiliki segala fasilitas, berikut adalah daftar negara di Asia Tenggara yang cocok untuk berinvestasi apartemen.

1. Filipina

Sebagai negara kepulauan, Filipina termasuk negara yang cocok untuk Anda berinvestasi apartemen. Pasalnya beragam fasilitas sudah mumpuni bagi kehidupan masyarakatnya atau bahkan bagi wisatawan.

Dengan 104,9 juta penduduk, Filipina menjadi negara yang mampu memberikan lapangan pekerjaan bagi penduduknya. Sehingga, jika Anda memiliki hunian apartemen di sana, tidak perlu khawatir akan pembayaran tambahan, karena tentu akan ada pemasukan yang didapatkan.

Apalagi upah minimum di Filipina termasuk cukup, sama seperti di Indonesia. Lokasi apartemen boleh dibilang cukup nyaman, karena dikelilingi lautan sehingga rasanya seperti liburan.

2. Myanmar

Berbeda dengan negara sebelumnya, Myanmar sebagai negara bekas jajahan berhasil bertransformasi sebagai negara dengan jumlah wisatawan sebanyak 3,6 juta per tahun. Negara ini mampu menarik perhatian wisatawan dengan keunikan warga lokal dan ribuan candi.

Berinvestasi apartemen di sana akan lebih menguntungkan jika dijadikan tempat beristirahat bagi para pelancong dibanding untuk hunian sehari-hari, karena upah minimumnya tergolong rendah dari Indonesia, yaitu sebesar Rp1,2 jutaan.

3. Indonesia

Sama halnya dengan Filipina sebagai negara kepulauan, Indonesia merupakan negara yang cocok untuk berinvestasi apartemen. Upah minimum tidak perlu ditanya lagi, sudah mencapai angka Rp4 jutaan per bulan dan memiliki segala fasilitas baik itu tempat wisata, kuliner, fasilitas pendidikan dan infrastruktur.

Berinventasi properti di Nusantara akan sangat menguntungkan bagi Anda karena memiliki dua pilihan, dapat dijadikan hunian sementara oleh wisatawan. Pilihan selanjutnya sebagai hunian tetap bagi pemenuhan kebutuhan hidup Anda dan keluarga.

Salah satu yang bisa menjadi pilihan investasi, yakni The Kensington Royal Suites sebuah hunian apartemen bagi Anda dan keluarga yang dihadirkan oleh PT Summarecon Agung Tbk. Terdiri dari 4 tower; Tower Addington 31 lantai, Tower Belmont 27 lantai, Tower Clifford dan Tower Dallington masing-masing 32 lantai serta berlokasi strategis di Kelapa Gading Jakarta.

The Kensington Royal Suites menawarkan kehidupan yang harmonis. Sebuah kawasan residensial eksklusif yang begitu memanjakan penghuninya dengan kehadiran landscape berkonsep lifestyle resort.

“Quality time bersama keluarga merupakan prioritas hunian di Summarecon oleh karena itu The Kensington Royal Suites menghadirkan konsep lifestyle resort agar penghuni merasa sedang berlibur. Sehingga tumbuh kembang bagi anak-anak lebih optimal dan waktu luang bersama keluarga lebih terjaga," ujar Albert Luhur, selaku Executive Director PT Summarecon Agung Tbk di Jakarta, Senin (12/8/2019).

Berdiri di atas lahan seluas 4 ha, The Kensington Royal Suites mensinergikan fungsi residensial, komersial dan perkantoran yang dilengkapi ruang terbuka hijau seperti taman, jogging track, swimming pool, jacuzzi dan lainnya agar meningkatkan produktivitas sehari-hari.

Hadir dengan dua tipe yaitu Suites dan Royal dengan masing-masing memiliki pilihan dua kamar atau tiga kamar. Untuk harga apartemen The Kensington Royal Suites, sama seperti harga rata-rata apartemen di Filipina yakni mulai dari Rp1,3 Miliar.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5215 seconds (0.1#10.140)