alexametrics

Kebutuhan Sewa Ruang di Indonesia Masih Tinggi

loading...
Kebutuhan Sewa Ruang di Indonesia Masih Tinggi
Kebutuhan sewa ruang di Indonesia masih tinggi. Foto/Dok.PT Astragraphia Xprins Indonesia
A+ A-
JAKARTA - PT Astragraphia Xprins Indonesia (AXI), mengembangkan aplikasi sewa ruang SpotQoe. Aplikasi ini memberikan pilihan sewa ruang meeting di lebih dari 3.600 ruang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Hasil riset Jones Lang LaSalle (JLL) Indonesia menyebut industri penyewaan perkantoran terus tumbuh sejak kuartal IV-2018 hingga kuartal I-2019. Pertumbuhannya meningkat 34% atau sebanyak 160.000 meter persegi.

"Seiring dengan misi Indonesia menjadi negara dengan kekuatan ekonomi digital terbesar di Asia pada 2020, AXI terus fokus mengembangkan SpotQoe sebagai portofolio bisnis digital kami," ujar Sahat M. Sihombing, Presiden Direktur Astragraphia Xprins Indonesia di Jakarta, Selasa (13/8/2019).



Data dari Strategic Analytic Report pada Global Mobile Workforce Forecast Update 2017-2023, pelaku bisnis dunia memilih bekerja di mana saja, tanpa terikat di satu ruangan akan meningkat 43,3% atau sejumlah 1,88 miliar pengguna di tahun 2023.

Saat ini, spaces SpotQoe tersebar di 62 kota dan kabupaten di seluruh Indonesia yang mencakup 29 provinsi, antara lain Sumatra, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, hingga Papua.

Sahat menambahkan, era digital mengubah tren cara bekerja menjadi lebih fleksibel, dimana para pelaku bisnis dapat bekerja dimanapun dan kapanpun.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak