Pincut Konsumen, Modernland Realty Bangun Istana Disneyland

Selasa, 25 Agustus 2020 - 08:00 WIB
loading...
Pincut Konsumen, Modernland Realty Bangun Istana Disneyland
Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - PT Modernland Realty Tbk . menggelar acara soft opening Marketing Gallery Modernland Cilejit, proyek hunian skala kota (township) seluas 1.000 hektar di Cilejit, Tangerang, Banten. Kantor pemasaran yang menampilkan produk-produk unit rumah yang sedang dipasarkan serta perencanaan kawasan secara menyeluruh ini dibangun dengan desain yang unik, mirip seperti Istana Disneyland.

“Kami membangunnya dengan tidak biasa, unik, yakni bergaya Istana Disneyland, untuk menarik minat masyarakat mengunjungi langsung kawasan Modernland Cilejit,” ujar Helen Hamzah, Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk, dalam keterangan tertulisnya yang diterima, Selasa (25/8/2020). ( Baca juga:Camkan!, Indonesia Belum Resesi, Seluruh Jajaran Harus All Out Bertempur )

Marketing Gallery Modernland Cilejit dibangun dua lantai, memiliki ukuran lahan seluas 3.238 m2 dan bangunan dengan luas 2.566 m2. Saat ini Marketing Gallery baru dioperasikan secara terbatas mengingat belum selesainya pekerjaan finishing di beberapa ruangan. Rencananya grand opening akan dilakukan pertengahan September 2020 mendatang.

Helen Hamzah mengatakan, dalam kondisi yang kurang baik akibat pandemi Covid-19, tetap ada peluang yang bisa diraih. Dan PT Modernland Realty Tbk. siap menangkap peluang yang ada di fase New Normal.

“Kami optimistis pasar mulai berangsur pulih pada semester II seiring dengan mulai berjalannya fase adaptasi kebiasaan baru,” ujar Helen Hamzah.

Modernland Cilejit menawarkan hunian dengan harga yang terjangkau Terdiri atas hunian tipe rumah sederhana (RS), hunian tipe real estate (RE), ruko RE dan rumah usaha (RU). Hunian tipe RS dirangkum dalam dua klaster, yaitu Lintang & Pasai, yang ditawarkan dalam beberapa tipe yang dipasarkan mulai dari Rp186 juta. Di dalam klaster Lintang & Pasai juga dipasarkan ruko RE seharga Rp704 juta dan rumah usaha seharga Rp625 juta serta hunian tipe real estate (RE) yang dipasarkan mulai dari Rp308 juta untuk tipe 27/72.

Modernland Cilejit mengusung konsep TOD atau transit oriented development. Penerapan konsep TOD pada proyek Modernland Cilejit membuat penghuni tidak perlu menghabiskan banyak waktu di jalan. Moda transportasi masal membuat perjalanan menjadi lebih singkat dan penghuni punya lebih banyak waktu untuk dapat dihabiskan bersama keluarga.

Dipilihnya kawasan Cilejit, kata Reagan Honoris, Managing Director Modernland Cilejit, karena melihat perkembangan properti saat ini yang terus mengarah ke sebelah barat, dikarenakan semakin sesaknya pertumbuhan properti di kawasan Serpong dan Tangerang seperti BSD, Alam Sutera, dan Gading Serpong. ( Baca juga:Prabowo-Boy Raffi Bertemu Bahas Ancaman Terorisme dan Radikalisme )

"Lonjakan penduduk dan pembangunan infrastruktur telah membuat nilai jual tanah di Tangerang lebih tinggi dibandingkan dengan beberapa wilayah di Jabodetabek lainnya,” sebut Reagan Honoris.

PT Modernland Realty Tbk. meluncurkan marketing channel untuk pemasaran semua produk properti yang sedang dikembangkan. Antara lain proyek township Jakarta Garden City di Jakarta Timur, Modernland Cilejit di Tangerang, Kota Modern di Kota Tangerang, ModernHill di Pondok Cabe, dan ModernCikande Industrial Estate (MCIE) di Cikande, Banten.

”Semakin banyak dan beragam saluran pemasaran yang dipakai, tentu semakin baik. PT Modernland Realty Tbk., mengkombinasikan antara sistem penjualan online maupun offline. Kita harapkan dengan diluncurkannya Billionaire Club, yang menggandeng masyarakat umum untuk memasarkan produk-produk properti, bisa meningkatkan kinerja penjualan PT Modernland Realty Tbk. di tengah fase New Normal,” ujar Christine Natadipraja, President Billionaire Club.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1886 seconds (0.1#10.140)