alexametrics

Perluas Bisnis, Beautylosophy Gandeng Hotel Bintang Lima

loading...
Perluas Bisnis, Beautylosophy Gandeng Hotel Bintang Lima
Perluas Bisnis, Beautylosophy Gandeng Hotel Bintang Lima. (Dok. SINDOnews).
A+ A-
JAKARTA - The Clinic Beautylosophy sebagai klinik kecantikan nomor satu di Indonesia memperluas bisnis kecantikannya. Perusahaan menggandeng hotel bintang lima dalam mempromosikan cabang barunya yang dibuka di Menteng. Hal ini seiring dengan permintaan pasar mengenai industri kecantikan yang tinggi.

"Karena industri kecantikan itu memilimi bisnis yang menguntungkan jadi kami membuka The Clinic Beautylosophy bertempat di Hotel Des Indes, Jl Hos Cokroaminoto No. 84, The Clinic Beautylosophy menyediakan banyak pelayanan yaitu Plastic Surgery, Aesthetic Treatment dan Hair Care," ujar Ceo The Clinic Beautylosophy Danu Mahandaru di Jakarta, Kamis (15/8/2019).

Dia berharap dengan berdirinya Klinik Kecantikan di Menteng ini, diharapkan agar masyarakat lebih sadar untuk menjaga penampilan mereka sebaik mungkin.

“Semoga dengan penggabungan nilai luhur serta filosofi ini, The Clinic Beautylosophy Menteng khususnya, dapat menjaga komitmen untuk selalu menciptakan kecantikan dan tetap menjaga keamanan medis dengan memberikan hasil terbaik tentunya,” jelasnya.

Selain itu, ia juga menambahkan agar ke depannya The Clinic Beautylosophy bisa terus berkembang ke berbagai daerah dengan tujuan menghadirkan klinik kecantikan yang aman dan ramah untuk masyarakat.

"Jadi, tidak ada alasan untuk ragu atau tidak yakin untuk melakukan perawatan kecantikan di The Clinic Beautylosophy karena klinik tersebut merupakan salah satu yang terbaik di antara banyaknya Klinik Kecantikan di Menteng," katanya.
(nfl)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak