Ini Empat Kandidat yang Perebutkan Kursi Ketum Hipmi 2019-2022

Kamis, 15 Agustus 2019 - 19:01 WIB
Ini Empat Kandidat yang Perebutkan Kursi Ketum Hipmi 2019-2022
Ini Empat Kandidat yang Perebutkan Kursi Ketum Hipmi 2019-2022
A A A
JAKARTA - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) saat ini tengah menyeleksi sejumlah calon untuk menjadi Ketua Umum Badan Pengurus Pusat (BPP) Hipmi masa bakti 2019-2022.Tim Steering Committee (SC) Hipmi telah menetapkan empat calon yang memenuhi syarat untuk menjadi bakal calon Ketua Umum BPP Hipmi, yaitu Bagas Adhadirgha (Ketua Bidang Luar Negeri dan Pariwisata BPP Hipmi), Ajib Hamdani (Wakil Bendahara Umum BPP Hipmi), Akbar Buchari (Mantan Ketum BPD Hipmi Sumut yang kini menjadi pengurus BPP Hipmi), dan Mardani H Maming (Wakil Bendahara Umum BPP Hipmi dan mantan Bupati Tanah Bumbu).
Empat kandidat diseleksi secara ketat dan diwajibkan untuk mengikuti serangkaian kegiatan antara lain kuliah umum dan debat terbuka untuk menjabarkan visi misi, ide-ide, gagasan dan konsep-konsep dalam membangun Hipmi selama tiga tahun ke depan.

"Semuanya memiliki konsep dan gagasan yang sangat baik untuk memajukan organisasi profesi pengusaha muda ini menjadi profesional," kata Ketua Pengarah Munas XVI Hipmi, Anggawira dalam keterangan tertulisnya, Kamis (15/8/2019).

Menurut Ketua Umum Hipmi, Bahlil Lahadalia, Hipmi telah melahirkan banyak pemimpin di berbagai bidang bukan hanya di dunia usaha, kepemimpinan di level daerah hingga nasional eksekutif dan legislatif saat ini telah banyak diisi oleh kader-kader Hipmi. "Namun yang lebih penting adalah bagaimana mempersiapkan Hipmi kedepan untuk terus berkontribusi menciptakan pertumbuhan Ekonomi yang berkeadilan sesuai pasal 33 UUD 1945," tegasnya.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5620 seconds (0.1#10.140)