alexametrics

Gandeng Ribuan Merchant, Cashbac Berekspansi dengan Program Baru

loading...
Gandeng Ribuan Merchant, Cashbac Berekspansi dengan Program Baru
Program Cashbac Merdeka. Foto/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Global Pay Indonesia terus melakukan ekspansi untuk meningkatkan jumlah pengguna aplikasi besutannya yakni Cashbac. Menurut Co-founder & CEO Cashbac, Mario Gaw, dalam rangka merayakan hari kemerdekaan Indonesia yang ke-74, pihaknya menggandeng ribuan tenant untuk menggelar program Cashbac Merdeka.

"Ini bertujuan memberikan rewards tambahan untuk para pengguna Cashbac sekaligus merayakan ulang tahun kemerdekaan Indonesia bersama keluarga, di merchant-merchant Cashbac," ujarnya di Jakarta, Jumat (16/8/2019).

Dia mengatakan, hngga saat ini Cashbac sudah bekerja sama dengan ribuan merchant dan puluhan ribu outlet. Mulai dari merchant F&B seperti McDonald's, Ippudo, Duck King, Seribu Rasa, Sour Sally, QQ Kopitiam, Negiya, Excelso, Fore Coffee, Hong Kong Cafe, Penang Bistro, Raa Cha, GoKana, Altitude, Grand Cafe Grand Hyatt, dan lainnya.



Cashbac juga bekerja sama dengan lifestyle brand, seperti CGV, Kidzania, Allegro KTV, Masterpiece Karaoke, dan juga health & beauty brand, seperti Joanne Studio, dan Anna Wijaya Salon.

Menurut Mario, Cashbac juga meluncurkan fitur baru, yaitu fitur Cashbac Deals. Fitur ini memungkinkan para pengguna untuk membeli voucher yang menawarkan menu favorit di merchant secara khusus berdasarkan kesukaan pelanggan selama ini.

"Cashbac berkomitmen untuk terus meningkatkan kerja sama dengan merchant dari berbagai kategori serta menambahkan metode pembayaran dalam aplikasi agar semakin memanjakan konsumen Indonesia," tuturnya.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak