250 Emiten dan 100 Eksekutif Bersaing dengan Kinerja Terbaiknya

Rabu, 07 Agustus 2024 - 06:31 WIB
loading...
250 Emiten dan 100 Eksekutif...
Kinerja positif dan menjaga perusahaan tetap bertumbuh, menjadi daya tarik bagi investor agar tetap menanamkan modalnya. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Saat tantangan ekonomi yang kompleks saat ini, laporan kinerja para emiten yang positif, bertumbuh, dan menguntungkan menjadi indikator utama bagi para calon investor dalam memilih perusahaan publik. Menjaga kinerja keuangan sangat penting bagi sebuah emiten, yang sebagian modalnya berasal dari para investor.



Kinerja positif dan menjaga perusahaan tetap bertumbuh, menjadi daya tarik bagi investor agar tetap menanamkan modalnya. Laporan kinerja yang baik tidak hanya mencerminkan pertumbuhan laba tahunan, tapi juga merupakan hasil kerja bersama serta kepemimpinan top executive-nya yang telah berhasil memimpin dan mengelola perusahaan dalam upaya meningkatkan revenue, profit, dan dividen perusahaan.

Top Executive sebagai pucuk pimpinan tertinggi di sebuah perusahaan adalah faktor yang paling strategis dalam perusahaan. Sosoknya harus pintar membaca pasar dan memiliki kemampuan leadership di atas rata-rata, sehingga bisa membawa perusahaan kepada kinerja terbaik.



Untuk ketujuh kalinya INFOBRAND.ID bekerja sama dengan TRAS N CO Indonesia kembali melakukan penilaian kepada perusahaan perusahaan emiten yang berhasil membangun corporate image serta kinerja keuangan yang baik dengan menyelenggarakan Top Corporate Award dan TOP Executive Award 2024.

Menurut Susilowati Ningsih, CEO INFOBRAND.ID, penghargaan ini merupakan suatu bentuk dukungan serta apresiasi kepada perusahaan-perusahaan emiten di Indonesia untuk dapat terus meningkatkan kinerja mereka.

“Dengan demikian, kepercayaan dari stakeholder dan shareholder terhadap perusahaan peraih penghargaan ini akan terbangun, dan memberikan iklim bisnis di Indonesia semakin positif lagi ke depannya,” paparnya dalam keterangan tertulis, Rabu (7/8/2024).

Susi melanjutkan, penghargaan ini diharapkan menjadi sumber inspirasi dan motivasi bagi perusahaan-perusahaan emiten dan para eksekutif untuk terus berkomitmen dalam meningkatkan kinerja dan mencapai kesuksesan yang lebih besar di masa depan.

Sementara itu CEO TRAS N CO Indonesia, Tri Raharjo mengatakan, pihaknya telah pelaksanaan riset Top Corporate & Executive Index 2024, yang bertujuan untuk mengukur keberhasilan perusahaan emiten dan eksekutif perusahaan dalam meraih kinerja keuangan yang unggul.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1612 seconds (0.1#10.140)