Ruko Maggiore Square Seharga Rp2,9 Miliaran Sukses Terserap Pasar

Selasa, 20 Agustus 2019 - 19:39 WIB
Ruko Maggiore Square Seharga Rp2,9 Miliaran Sukses Terserap Pasar
Ruko Maggiore Square Seharga Rp2,9 Miliaran Sukses Terserap Pasar
A A A
JAKARTA - Paramount Land kembali memperkenalkan produk properti komersial Maggiore Square di Gading Serpong, Tangerang. Produk ruko berkonsep tematik ini untuk mengakomodasi kebutuhan usaha di bidang food & beverage, lifestyle, dan lain-lain.

Marketing Director Paramount Land, Alvin Andronicus, mengatakan peluncuran produk ini karena perkembangan dunia properti tidak pernah berhenti. Produk properti adalah investasi yang menguntungkan, dengan kenaikan pasti, antara 10%-20% daam setahun.

Seiring pertumbuhan ekonomi Indonesia sebesar 5,1%, dan pemerintah yang menurunkan tingkat suku bunga menjadi 5,7%, akan berdampak pada penjualan properti. "Dan produk Maggiore Square memberi ruang kepada konsumen atau investor untuk membeli aset properti serta menciptakan peluang usaha baru bagi semua kalangan," ujarnya di Jakarta, Selasa (20/8/2019).

Maggiore Square yang terletak di lokasi strategis, dekat dengan akses jalan tembus BSD City, kampus, sekolah, perkantoran, dan area komersial lainnya.

Pada tahap pertama, penjualan Maggiore Square di Gading Serpong mendapat respon luar biasa dan berhasil menarik perhatian konsumen dan investor. Produk komersial itu diluncurkan dalam jumlah terbatas yaitu 52 unit dengan harga perdana mulai Rp2,9 miliaran (termasuk PPN) per unit yang sudah terjual habis pada hari peluncuran.

Direktur Paramount Land, Aryo Tri Ananto, menambahkan, Maggiore Square adalah ruko strategis dengan konsep tematik yang menampilkan dua pilihan tampak dan gaya, sesuai dengan kebutuhan usaha dan minat konsumen.

Pilihan pertama Maggiore Square adalah ruko 2 atau 3 lantai dengan lantai bawah berupa ruang teras yang sangat lega, dapat digunakan sebagai alfresco dining maupun sebagai showcase produk dan lantai 2 atau lantai 3 berupa bangunan penuh. Pilihan kedua adalah ruko 2 lantai dengan lantai bawah berupa teras dan lantai 2 berupa balkon terbuka.

"Untuk produk tersebut, tersedia denah 5x16 meter persegi dengan pilihan luas tanah (LT) 80 meter persegi dan luas bangunan (LB) 160 meter persegi setinggi 3 lantai. Dan LT 80 meter persegi dan LB 99,1 meter persegi setinggi 2 lantai," terang Aryo.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.7030 seconds (0.1#10.140)