Perumnas Gelar Festival Hunian

Rabu, 21 Agustus 2019 - 16:00 WIB
Perumnas Gelar Festival Hunian
Perumnas Gelar Festival Hunian
A A A
JAKARTA - PERUMNAS pada 20-25 Agustus 2019 menyelenggarakan pameran properti tunggal yang pertama kali diselenggarakan Perumnas di Terra Atrium, Central Park Mall, Jakarta.

Penyelenggaraan pameran properti BUMN perumahan itu merupakan bagian dari rangkaian acara ulang tahun Perumnas ke-45. Pada pameran properti tunggal tersebut, Perumnas memperkenalkan program 45HIAP.

Melalui program ini, Perumnas memperkenalkan proyek hunian yang dibangun berupa apartemen (highrise) dan rumah tapak (landed hause) di berbagai wilayah yang tersebar di Indonesia.

“Kami bekerja sama dengan BNI, BNI Syariah, dan Bank BTN melalui program 45HIAP ini membidik segmen market generasi milenal hingga baby bommer,” ujar Dirut Perumnas Bambang Triwibowo dalam keterangan tertulisnya.

Pada acara Perumnas Hunian Fest ini, pengunjung dapat mengikuti berbagai acara talk show yang diselenggarakan setiap hari selama pameran berlangsung. “Banyak topik menarik, seperti desain interior, fengsui, properti sebagai investasi keluarga,” kata Anna Kunti Pratiwi, Direktur Pemasaran Perumnas. (Anton C)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4317 seconds (0.1#10.140)