Antisipasi Perubahan Pasar, Salep 88 Lirik Konsumen Milenial

Rabu, 21 Agustus 2019 - 19:25 WIB
Antisipasi Perubahan Pasar, Salep 88 Lirik Konsumen Milenial
Antisipasi Perubahan Pasar, Salep 88 Lirik Konsumen Milenial
A A A
JAKARTA - Tak hanya ingin dikenal di generasi terdahulu, Salep Kulit 88 kini berusaha menggaet kaum milenial. Hal ini didasari semakin meningkatnya persaingan produk di kategori antifungal serta kondisi pasar yang juga telah berubah dibanding 10 tahun lalu.

"Pasar kini mempunyai demografi usia yang lebih muda, yang disebut dengan generasi millenial. Pendekatan yang dilakukan kepada generasi ini sangat berbeda dengan generasi sebelumnnya," ungkap Presiden Direktur PT MECCAYA Pharmaceutical Ricky Surya Prakasa melalui keterangan tertulis, Rabu (21/8/2019).

Karena itu, kata dia, karakter millenial yang sangat aktif dan mobile menjadi acuan MECCAYA Pharmaceutical meluncurkan produk barunya yakni Krim 88 Anti Jamur sebagai varian dari brand 88. Produk baru itu, kata dia, dibuat lembut pada kulit, tak lengket, mudah menyerap, disertai aroma fresh dan cooling sensation yang sangat cocok untuk kaum millennial dan urban yang sehari-harinya disibukkan berbagai aktivitas.

Selain itu, perusahaan juga memilih Brandon Salim sebagai brand ambassador yang secara karakter dinilai mampu mewakili generasi millenial di Indonesia. Melalui produk baru ini, sambung dia, Salep Kulit 88 memiliki target menambah produk-produk baru setiap tahunnya dengan inovasi untuk dapat memenuhi keinginan, preferensi, serta tingkah laku konsumen, terutama untuk generasi millennial.

Ricky menegaskan, tidak banyak brand yang bisa terhubung dengan konsumen dalam jangka waktu lama. Dalam hal ini, brand harus bisa memberikan kepuasan kepada konsumen, terlebih jika produk tersebut berkaitan dengan kesehatan.

Menurutnya, konsumen biasanya lebih berhati-hati dalam memilih dan menggunakan produk kesehatan. Faktor utama yang memengaruhi konsumen dalam menilai produk kesehatan antara lain adalah bahan baku dan kandungan di dalam produk karena berhubungan dengan khasiat dan keampuhan, yang berkorelasi terhadap kepuasan pelanggan.

"Kualitas yang dihadirkan berasal pemilihan bahan dasar yang terbaik dari pemasok berstandar international dan proses manufaktur modern dengan prosedur serta pengawasan kualitas ketat sesuai standar CPOB," jelas Ricky.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8315 seconds (0.1#10.140)