alexametrics

Momen HUT ke-74 Indonesia, IndoBuildTech Manjakan Pengunjung

loading...
Momen HUT ke-74 Indonesia, IndoBuildTech Manjakan Pengunjung
Pembukaan IndoBuildTech 2019 2nd phase di Jakarta Convention Center. Foto/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Optimisme terhadap pertumbuhan ekonomi nasional membuat PT Debindo ITE kembali menggelar pameran material dan bahan bangunan, IndoBuildTech Jakarta The 2nd Phase di Jakarta Convention Center, mulai 21-25 Agustus 2019.

General Manager PT Debindo ITE, Raditya Zafir Ahmad, menjelaskan IndoBuildTech fase kedua menawarkan solusi dan inovasi teknologi terkini aneka ragam produk material bangunan dan interior yang dibutuhkan oleh konsumen individual, profesional maupun para pelaku usaha jasa konstruksi.

IndoBuildTech fase kedua ini diikuti sekitar 120 peserta. PT Debindo ITE menargetkan sekitar 35.000 pengunjung. "Dengan membidik segmen B to C, kami menargetkan transaksi sekitar Rp5 miliar hingga Rp10 miliar selama pameran berlangsung," kata Raditya.



Bertepatan dengan momentum Hari Ulang Tahun ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia, IndoBuildTech menawarkan ragam produk dan acara yang serba spesial, mulai dari promo diskon besar-besaran untuk produk building material, perlengkapan interior, hingga festival mahakarya instalasi arsitek terkemuka, Jakarta Achitecture Installation Festival (JAIF) 2019.

"Semua produk yang dipamerkan diharap memberi nilai tambah yang maksimum, terutama bagi masyarakat yang hendak belanja dengan diskon khusus demi memenuhi kebutuhan proyek renovasi dan konstruksi, mulai dari skala kecil hingga besar," ujar Raditya, Rabu (21/8/2019).

Menurut dia, program diskon khusus dari produk top brand ini merupakan solusi yang dibutuhkan konsumen individual, profesional, maupun para pelaku usaha jasa konstruksi untuk merealisasikan proyek mereka.

Adapun jenis produk material bangunan dan interior yang menawarkan diskon besar juga sangat variatif, mulai dari produk keramik, marmer, pintu dan jendela, water heater, furniture, bathroom & kitchen hingga ragam kunci modern smart lock dan sebagainya.

Seiring dengan perkembangan Industri 4.0, pameran yang mengedepankan Arsitektur 4.0, pameran juga menampilkan inovasi teknologi material dan bahan bangunan dengan fitur utama ramah lingkungan, ringan, kuat dan tahan terhadap hama dan cuaca, serta kemudahan proses instalasi. Dengan dukungan inovasi teknologi digital diharap tercipta pembangunan masa depan yang berkelanjutan.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak