alexametrics

Motivasi Anak Bangsa, Menhub Dukung Indonesia Awards 2019

loading...
Motivasi Anak Bangsa, Menhub Dukung Indonesia Awards 2019
Menhub Budi Karya Sumadi mendukung pelaksanaan Indonesia Awards 2019 sebagai ajang yang dinilai mampu membuat anak bangsa termotivasi memajukan Indonesia. Foto/Dok Inews
A+ A-
JAKARTA - Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi menyampaikan dukungannya terhadap pelaksanaan Indonesia Awards 2019 sebagai ajang yang dinilai mampu membuat anak bangsa termotivasi memajukan Indonesia. Bahkan Menhub siap hadir di acara tahunan yang digelar oleh iNews itu.

“Ini menurut saya penting karena kita ingin memberikan motivasi kepada anak bangsa, individu-individu, person-person, yang telah banyak berbuat dengan tulus untuk memajukan Indonesia,” ujar Menhub Budi Karya saat menerima audiensi tim iNews di Kantor Kemenhub, Jakarta, Kamis (22/8/2019).

Indonesia Awards merupakan penghargaan yang diberikan oleh iNews kepada lembaga pemerintahan, nonpemerintahan, serta perorangan atas dedikasi, prestasi serta konsistensi dalam pembangunan negeri. Ada sejumlah kategori, antara lain pejabat publik, tokoh muda bangsa, pemimpin perusahaan, atlet berprestasi, dan lifetime achievement (tokoh bangsa). Indonesia Awards 2019 akan digelar Oktober di Jakarta.



Audiensi tim iNews antara lain dihadiri oleh Direktur Legal, Corsec and Networks iNews Wijaya Kusuma Subroto, Direktur Pemberitaan MNC Media Ray Wijaya, Pemimpin Redaksi iNews Yadi Hendriana, Pemimpin Redaksi RCTI Atika Suri, dan Pemimpin Redaksi iNews.id Masirom.

“Kita berharap, orang-orang yang menerima penghargaan akan semakin termotivasi untuk berbuat lebih, sehingga mendorong akselerasi di masyarakat,” ujar Menhub.

Wijaya Kusuma mengatakan, tahun ini merupakan tahun ketiga pelaksanaan Indonesia Awards. Dia optimistis pelaksanaan Indonesia Awards 2019 lebih baik dibanding tahun-tahun sebelumnya. “Yang spesial di tahun ini akan diberikan penghargaan untuk tokoh muda bangsa serta penghargaan khusus lifetime achievement,” papar Wijaya Kusuma.
(akr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak