KPR BRI Dinobatkan sebagai KPR Terbaik di Indonesia

Jum'at, 23 Agustus 2019 - 20:53 WIB
KPR BRI Dinobatkan sebagai KPR Terbaik di Indonesia
KPR BRI Dinobatkan sebagai KPR Terbaik di Indonesia
A A A
JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk kembali memperoleh penghargaan bergengsi bertaraf internasional. Kali ini, Bank BRI melalui produk Kredit Pemilikan Rumah (KPR BRI) dinobatkan sebagai “Mortgage Product of The Year” dalam acara The Asian Banker Indonesia Awards 2019 di Jakarta, Kamis (22/8/2019).

"Terpilihnya KPR BRI sebagai KPR terbaik di Indonesia tak lepas dari strategi perseroan yang tengah gencar men-digitasi proses bisnis konsumer," ujar Direktur Konsumer BRI Handayani dalam keterangannya di Jakarta, Jumat (23/8/2019).

The Asian Banker merupakan majalah ekonomi terkemuka di Asia yang berbasis di Singapura. Bagi BRI, penghargaan ini menjadi pemicu agar perseroan tidak berpuas diri dalam mengembangkan bisnis konsumer BRI sehingga dapat menjadi market leader di Indonesia.

Hingga akhir Semester I/2019, tercatat Bank BRI berhasil menyalurkan pinjaman KPR senilai Rp29,8 triliun atau tumbuh 23,7% year on year (yoy).

Adapun KPR sendiri memiliki porsi 22,1% dari total penyaluran kredit konsumer BRI. Untuk menjaga keunggulan di kredit konsumer, Bank BRI akan terus berinovasi agar mampu menjaga pertumbuhan berkelanjutan.
(ind)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3522 seconds (0.1#10.140)