MNC Bank Edukasi Pelajar Pentingnya Menabung Sejak Usia Dini

Minggu, 25 Agustus 2019 - 18:44 WIB
MNC Bank Edukasi Pelajar Pentingnya Menabung Sejak Usia Dini
MNC Bank Edukasi Pelajar Pentingnya Menabung Sejak Usia Dini
A A A
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (MNC Bank) kembali mengedukasi siswa siswi usia pra sekolah dan sekolah dasar (SD) tentang pentingnya menabung sejak usia dini. Kegiatan yang dikemas dengan animasi, dalam program "Sehari Bersama Kiko" diadakan di Gramedia Alam Sutera, Minggu (25/8/2019).

Corporate Communication Head MNC Bank, Dheni Kamavina, menerangkan kegiatan MNC Bank ini bagian dari MNC Peduli, dimana MNC Bank senantiasa senantiasa memperhatikan pertumbuhan ekonomi. "Salah satu kontribusi nyata dengan memberi berbagai edukasi khususnya kepada anak-anak usia dini agar mereka gemar menabung dan tahu akan manfaat dari menabung sejak mereka usia dini," ujar Dheni Kamavina.

Dheni mengungkapkan, selain kegiatan edukasi mengenai produk bank dan pentingnya menabung, juga terdapat kegiatan lomba mewarnai, nonton bareng serial Kiko dan tentunya meet and greet dengan Kiko.

Kiko adalah karakter utama dari serial animasi Indonesia berjudul Kiko buatan MNC Animation. Serial Kiko menceritakan tentang kehidupan anak-anak pada umumnya dimana Kiko, Lola, Poli, Patino dan Tingting sebagai lima sahabat yang tinggal di Kota Asri, sebuah kota kecil di dasar danau dengnan berbagai petualangan serunya.

Selain sebagai tontonan seru, serial tersebut juga mengedukasi anak-anak mengenai persahabatan, keberanian, dan nilai kehidupan penting lainnya untuk tumbuh kembang anak.

"Kami berterima kasih pada MNC Animation serta MNC Bank dan semua pihak terlibat atas kepedulian dan partisipasinya. Kami harap kedepannya semakin banyak perusahaan yang turut membantu perkembangan minat dan bakat anak sejak dini," ucap Product Specialist Gramedia Windi Chrisdiningrum disela kegiatan.

Kegiatan Sehari Bersama Kiko ini merupakan rangkaian kegiatan yang berlangsung sejak 14 juli 2019 hingga 25 Agustus 2019. Kegiatan diadakan pada Gramedia Metropolitan Mall Bekasi, Metropolitan Mall Cileungsi, Supermall Karawaci, Harapan Indah Bekasi dan terakhir di Mall Alam Sutera Tangerang

"Para siswa merupakan bekal majunya bangsa ini. Kami optimis dengan berinvestasi pada para siswa ini, mereka dapat tumbuh berkembang bersama MNC Bank kedepannya," pungkas Dheni.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5184 seconds (0.1#10.140)