alexametrics

BNI Luncurkan Dua Layanan Digital Terbaru untuk Milenial

loading...
BNI Luncurkan Dua Layanan Digital Terbaru untuk Milenial
BNI luncurkan dua layanan digital terbaru untuk milenial. Foto/Dok.BNI
A+ A-
BEKASI - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk meluncurkan dua layanan perbankan terbarunya, Pembukaan Tabungan Digital dan BNI New Mobile Banking. Nasabah bisa membuka rekening BNI secara digital pada acara Soundfest 2019 yang berlangsung di Bekasi, Jawa Barat, Minggu (25/8/2019).

Direktur Bisnis Konsumer BNI, Tambok P Setyawati, mengatakan pihaknya berkolaborasi dengan industri musik khususnya festival musik Soundfest 2019 untuk memperkenalkan fitur layanan terbaru tersebut. Pihaknya kini telah melayani Pembukaan Tabungan Digital yang bisa didapatkan pada Mobile Banking BNI.

"Penikmat musik ini merupakan kalangan milenial yang pada dasarnya sangat digital savvy, sehingga cocok dengan dua layanan perbankan yang diusung BNI pada kesempatan ini," ujar Tambok di Bekasi, Minggu (25/8/2019).



Layanan Pembukaan Tabungan Digital tersebut akan memudahkan masyarakat dalam memiliki tabungan dimanapun dan kapanpun tanpa perlu antri di cabang. Hanya dengan mengunduh aplikasi BNI Mobile Banking di Smartphone, lalu pilih menu Buka Rekening BNI. Selanjutnya, pengguna akan diarahkan untuk mengunduh aplikasi BNI Pembukaan Tabungan Digital di playstore.

"Cukup siapkan e-KTP langsung terhubung BNI Call Center kemudian verifikasi data diri. Kemudian dapat nomor rekening dan nomor kartu debit virtual dan rekening tabungannya langsung aktif dan bisa langsung transaksi," ujarnya.

Layanan BNI Pembukaan Tabungan Digital tidak perlu waktu yang lama, kurang dari 10 menit sudah beres. Number of Account (NOA) BNI mengalami pertumbuhan sebesar 19,3% secara year on year per Juli 2019.

Selain itu, BNI juga memperkenalkan tampilan baru dari aplikasi BNI Mobile Banking yang clean, fresh dan simple dengan tambahan fitur terbaru yang semakin lengkap untuk memanjakan nasabah dalam menikmati layanan perbankan di BNI.

Beberapa fitur terbaru seperti Quick Transfer yang semakin memudahkan dalam mengirim uang, BNI Credit Card Mobile yang berguna untuk melakukan pengecekan penggunaan kartu kredit BNI yang dimiliki, mengetahui sisa maksimum kredit serta reward point yang dimiliki.

BNI Poin Plus memberikan keuntungan dalam setiap transaksi yang dilakukan berupa poin yang dapat ditukar dengan berbagai macam hadiah terbaik seperti voucher belanja, tiket pesawat, dan lainnya. Melalui BNI Mobile Banking terbaru ini juga, nasabah bisa melihat berbagai promo yang ditawarkan oleh BNI.

BNI Mobile Banking mencatatkan pertumbuhan volume transaksi sebesar 87% serta pertumbuhan jumlah transaksi sebesar 110,1% hingga Juli 2019 dibandingkan tahun lalu (yoy). Pertumbuhan jumlah transaksi tersebut turut didorong oleh pertumbuhan jumlah pengguna BNI Mobile Banking yang tumbuh sebesar 82,5% (yoy) hingga Juli 2019.

Untuk lebih memberikan kemudahan pembukaan rekening, Mesin BNI Sonic juga dioperasikan di booth BNI. BNI Sonic dapat melayani pembukaan rekening hanya dalam 3 menit.

Selain itu, untuk mendukung program pemerintah mewujudkan cashless society, seluruh pembayaran di tenant-tenant Soundfest tidak lagi menerima pembayaran dengan tunai namun harus menggunakan Kartu BNI, baik Kartu Kredit, Kartu Debit dan Tapcash dengan berbagai promo menarik yang diberikan oleh BNI.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak