alexametrics

Industri Apparel Tumbuh Pesat, Enduristan Masuk Pasar Indonesia

loading...
Industri Apparel Tumbuh Pesat, Enduristan Masuk Pasar Indonesia
Industri apparel tumbuh pesat, Enduristan masuk pasar Indonesia. Foto/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Pabrikan perlengkapan outdoor asal Swiss, Enduristan melakukan ekspansi dengan masuk pasar Indonesia melalui PT Enduro Republik.

CEO PT Enduro Republik, Budi Kurniawan, menjelaskan kondisi medan di Indonesia yang beragam dan cuaca yang tropis, memungkinkan kebutuhan akan penyimpanan barang berdurabilitas tinggi dan juga praktis. Dan ini akan sangat dibutuhkan para pecinta alam Indonesia. "Jadi kami masuk untuk memperkuat pasar di Indonesia," tegasnya di Jakarta, Minggu (25/8/2019).

Catatan Badan Pusat Statistik (BPS), industri pakaian jadi segmen besar dan sedang mencatatkan pertumbuhan produksi paling tinggi diantara sektor lainnya. Berdasarkan data BPS, pada kuartal I 2019, produksi industri pakaian jadi tumbuh 29,19% secara tahunan. Sementara, secara q-t-q, sektor ini tumbuh 8,79%, kedua tertinggi setelah industri furnitur.

Menurut Budi, keunggulan dari Enduristan bisa di rasakan jenis produknya yang berupa Soft Luggage Waterproof, sangat ringan dan tidak menambah lebar kendaraan. Sehingga pengguna tidak terganggu dalam kegiatan berkendara, dan didesain khusus dengan teknologi nylon 1000D dan material 100% waterproof untuk durabilitas tinggi dan ketahanan air yang luar biasa.

Selain itu, teknologi sistem modular yang dapat di pasang dengan produk Enduristan lainnya. "Yang membuat Enduristan beda dari yang lain adalah adanya Repair Kit sebagai pertolongan pertama jika terjadi kerusakan minor dilapangan," katanya.

Budi menambahkan, keunggulan lainnya adalah Enduristan dapat dipasang di hampir semua jenis motor apapun, tanpa perlu bracket tambahan.
(ven)
preload video
BERITA TERKAIT
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak