AIA Berkomitmen Berikan Inovasi Perencanaan Keuangan

Senin, 26 Agustus 2019 - 11:56 WIB
AIA Berkomitmen Berikan Inovasi Perencanaan Keuangan
AIA Berkomitmen Berikan Inovasi Perencanaan Keuangan
A A A
JAKARTA - PT AIA Financial (AIA) melakukan perayaan 100 tahun AIA (AIA Centennial) di Jakarta kemarin. Perayaan yang berfokus pada kegiatan terkait gaya hidup sehat ini diikuti sebanyak 1.500 peserta yang terdiri atas karyawan, nasabah, mitra, dan tenaga pemasar.

“Perayaan 100 tahun AIA merupakan bukti nyata komitmen penting kami untuk membantu jutaan keluarga di Indonesia hidup lebih sehat, lebih lama, lebih baik dengan berbagai inovasi solusi proteksi dan perencanaan keuangan. Komit - men untuk berperan aktif dalam membantu perkembangan sosial dan ekonomi di seluruh tempat kami beroperasi,” ucap Perwakilan PT AIA Financial Sainthan Satyamoorthy dalam siaran persnya kemarin.

Sainthan mengatakan, perayaan Centennial ini merupakan momentum bagi perusahaan untuk mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh karyawan yang telah memberikan kontribusi terbaiknya.

Para tenaga pemasar AIA yang terus mengedukasi mengenai pentingnya memiliki proteksi dan perencanaan keuangan. Juga, untuk para nasabah, mitra bisnis, pemerintah, serta berbagai komunitas yang telah setia mendampingi perjalanan AIA, khususnya di Indonesia.

Menurutnya, Indonesia mendapat giliran menjadi tuan rumah perayaan AIA Centennial setelah sebelumnya diadakan di berbagai negara tempat AIA beroperasi seperti Kamboja, India, Sri Lanka, Vietnam, Selandia Baru, Singapura, dan China. Dimulainya perayaan AIA Centennial di Indonesia di tandai dengan penyerahan Centennial Baton atau obor yang merupakan simbol 100 tahun yang menjadi penghubung perjalanan perayaan AIA Centennial.

Untuk Indonesia, Centennial Baton diterima oleh pemain sepak bola Andritany Ardhi yasa sebagai AIA Centennial Ambas sador, saat perayaan di Shanghai, China pada 24 Juli 2019. Desain obor atau Centennial Baton ini merupakan replika dari polis pertama AIA yang diterbitkan pada 1919 di Shanghai. (Rakhmat Baihaqi)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3829 seconds (0.1#10.140)