Nikmati Promo Kartu Kredit MNC Bank, Belanja Gadget Hemat di Dinomarket

Senin, 12 Agustus 2024 - 13:39 WIB
loading...
Nikmati Promo Kartu...
MNC Bank menggelar beragam penawaran istimewa bagi pemegang seluruh jenis kartu kredit MNC Bank. Foto/Dok MNC Bank
A A A
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (IDX: BABP) atau MNC Bank, anak usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (IDX: BCAP) yang merupakan bagian dari MNC Group (IDX: BHIT) saat ini tengah menggelar beragam penawaran istimewa bagi pemegang seluruh jenis kartu kredit MNC Bank, terkecuali kartu kredit Corporate dari MNC Bank.

Selama periode 1 hingga 31 Agustus 2024, pemegang kartu kredit MNC Bank, berhak mendapat diskon harga 10% dengan maksimal potongan Rp790.000 di setiap transaksi pembelian yang dilakukan di Dinomarket. Berikut merupakan deretan ketentuan dari benefit tersebut:

1. Pemegang seluruh jenis kartu kredit MNC Bank kecuali kartu kredit Corporate, berhak mendapat potongan belanja 10% atau maksimum senilai Rp790.000 untuk setiap transaksi pembelian melalui aplikasi dan website Dinomarket ( www.dinomarket.com ) dengan minimum transaksi Rp2.000.000,-



2. Penawaran ini hanya berlaku untuk 1 (satu) kali transaksi per user ID per 1 (satu) kartu kredit selama periode program berlangsung

3. Penawaran ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya

4. Perlu diingat, terdapat kuota program sebanyak 30 user yang berhak menikmati potongan harga tersebut selama periode program berlangsung

Selengkapnya mengenai penawaran tersebut, kamu dapat mengakses informasinya pada https://mncbank.co.id/post/promo-dinomarket-semangat-kemerdekaanRI atau https://www.dinomarket.com/MNCAgustus .

Segera ajukan kartu kredit MNC Bank di MotionBank kapan saja dan di mana saja melalui tautan bit.ly/MotionBankMNCdan nikmati setiap penawaran spesial yang disajikan.

Denny Setiawan Hanubrata, Wakil Presiden Direktur MNC Bank mengatakan bahwa “Untuk memiliki line-up jenis kartu kredit MNC Bank sangat praktis. Nasabah hanya perlu mengajukannya lewat MotionBank tanpa harus datang ke kantor cabang kami” ungkap Denny.



Untuk mengetahui lebih lanjut informasi mengenai MNC Bank, hubungi MNC Bank Call Center di 1500188, kunjungi Kantor Cabang Operasional MNC Bank yang tersebar di beberapa kota, dan akses www.mncbank.co.id dan www.motionbank.co.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank dan @motionbankingid di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di X.

Serta jangan lupa untuk menikmati layanan perbankan digital MNC Bank kapan saja dan di mana saja dengan mengunduh aplikasi MotionBank di P layStore dan App Store . Untuk mempermudah pengajuan kartu kredit MNC Bank, ajukan segera melalui MotionBank, ikuti panduannya pada https://bit.ly/TutorApplyCC . Kamu juga bisa terhubung langsung dengan Customer Service MotionBank melalui whatsapp chat di 08888888888.
(fch)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1506 seconds (0.1#10.140)