alexametrics

Masuki Usia Ketiga, Bhinneka Life Kembali Ukir Prestasi

loading...
Masuki Usia Ketiga, Bhinneka Life Kembali Ukir Prestasi
Bhinneka Life memperoleh penghargaan Top Life Insurance 2019 Kategori Aset Rp1 triliun-Rp3 triliun di ajang Top Finance 2019. Foto/Dok.
A+ A-
JAKARTA - Perusahaan asuransi jiwa nasional PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) kembali mengukir prestasi. Menginjak usia ketiga di tahun ini, Bhinneka Life memperoleh penghargaan sebagai Top Life Insurance 2019 Kategori Aset Rp1 triliun-Rp3 triliun di ajang Top Finance 2019.

Tahun lalu, total aset investasi Bhinneka Life membukukan pertumbuhan positif yakni 25,8% dari tahun sebelumnya.

Dalam ajang penghargaan ini, Bhinneka Life juga mendapatkan dua penghargaan lainnya, yakni Top Asuransi Pendidikan 2019 dan Top CEO Insurance 2019 yang diberikan kepada Wiroyo Karsono, Direktur Utama Bhinneka Life.



Menurut Wiroyo, penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi atas kinerja terbaik Bhinneka Life yang senantiasa memberikan layanan dan produk-produk unggulan terbaik guna memberikan solusi perencanaan pengelolaan keuangan untuk kesejahteraan hidup keluarga Indonesia.

"Kami bangga dan berterima kasih atas apresiasi dan kepercayaan yang diberikan untuk Bhinneka Life. Kami juga berharap penghargaan ini menjadi semangat baru untuk tumbuh menjadi perusahaan asuransi jiwa nasional yang terpercaya dan membanggakan sesuai visi misi Bhinneka Life," tutur Wiroyo dalam keterangan resminya di Jakarta, Jumat (30/8/2019).

Top Finance 2019 merupakan ajang penghargaan tertinggi bagi industri keuangan Tanah Air dengan tiga kategori industri keuangan, yakni Top Insurance, Top Bank dan Top Multifinance. Top Insurance diberikan kepada perusahaan-perusahaan asuransi yang memiliki kinerja keuangan, produk dan layanan terbaik, serta memiliki prospek bisnis yang baik dan berkontribusi tinggi dalam pembangunan nasional.

Wiroyo mengutarakan, sebagai pendatang baru di industri asuransi jiwa, Bhinneka Life berupaya menjaga dan menjunjung tinggi kepercayaan nasabah serta seluruh pemangku kepentingan. Dengan jaringan yang luas di seluruh Indonesia, Bhinneka Life memiliki kekuatan khusus dalam menjangkau seluruh lapisan masyarakat.

"Apresiasi yang kami terima ini juga merupakan wujud nyata komitmen dalam menjaga dan mempertahankan stabilitas kinerja perusahaan, sehingga kami dapat terus hadir di tengah masyarakat Indonesia untuk membantu memberikan solusi perencanaan pengelolaan keuangan jangka panjang yang tepat," kata Wiroyo.

Sejalan dengan visi Bhinneka Life menjadi perusahaan asuransi nasional kebanggaan Indonesia, Bhinneka Life bertekad terus dapat berperan serta mensejahterakan dan mencerdaskan kehidupan bangsa Indonesia melalui produk dan layanan yang berkualitas.

Sebagaimana diungkapkan Direktur Operasional Bhinneka Life, Lina Bong, dalam dua tahun beruntun, Bhinneka Life mampu membuktikan diri dengan menyabet Top Asuransi Pendidikan melalui produk asuransi pendidikan miliknya.

"Hal itu semakin memacu semangat kami untuk terus berinovasi menyediakan produk asuransi pendidikan yang unggul guna melahirkan putra-putri penerus bangsa yang cerdas dan berintegritas untuk berkontribusi membangun Indonesia yang maju," ucap Lina Bong.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak