alexametrics

Direksi Garudafood Kenalkan Produk Baru Chocolatos Moccacino

loading...
Direksi Garudafood Kenalkan Produk Baru Chocolatos Moccacino
Para manajer PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk turun langsung menyapa pelanggan di wilayah DKI Jakarta dan Tangerang. Foto/SINDOnews/Neneng Zubaidah
A+ A-
JAKARTA - Garudafood memperkenalkan varian baru minuman Chocolatos Moccacino. Minuman ini diperkenalkan untuk meramaikan pasar minuman serbuk kopi di Indonesia dan memenuhi kebutuhan konsumen.

Dalam rangka launching produk terbaru dari Chocolatos yakni Chocolatos Moccacino untuk kategori minuman serbuk kopi Ready to Serve (RTS), Manajemen PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk mengajak para manajernya untuk turun langsung menyapa pelanggan di beberapa lokasi yang tersebar di wilayah DKI Jakarta dan Tangerang.

Kegiatan yang bertajuk ‘Garudafood Customer Connection (GCC) Day 2019 ’ ini rutin dilakukan untuk membangun kedekatan emosional serta mengetahui umpan balik dari para pelanggan Garudafood.



Hal ini merupakan salah satu bentuk komitmen perusahaan terhadap peningkatan kualitas produk dan pelayanan bagi para pelanggannya.

“Kami memperkenalkan langsung produk baru Chocolatos Moccacino ke para pemilik toko untuk mendapatkan umpan balik dari mereka mengenai produk ini, bagaimana rasa produknya, apakah kemasannya menarik dan apakah rasa Chocolatos Moccacino ini dapat memenuhi harapan pelanggan," ujar Managing Director Garudafood Fransiskus Johny Soegiarto di Jakarta, Minggu (1/9/2019).

Melalui kegiatan ini, lanjutnya, karyawan internalnya pundapat merasakan langsung bagaimana proses bisnis produk Garudafood di hilir.

Marketing Director PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk Ferry Haryanto menambahkan, Chocolatos Moccacino merupakan varian baru dari chocolatos untuk kategori minuman serbuk (RTS) paduan rasa cokelat asli Italia dan kopi.

Chocolatos Moccacino dapat disajikan panas atau dingin dan dinikmati setelah lelah bekerja maupun aktivitas lainnya.

"Kami melihat potensi minuman kopi di Indonesia semakin berkembang dengan hmeluncurkan Chocolatos Moccacino yang disesuaikan dengan karakteristik masyarakat Indonesia yang suka ‘ngopi’," ungkapnya.

Dalam kegiatan ini para Manajer dan Direksi, diminta untuk untuk dapat berinteraksi langsung dengan pelanggan dan melakukan sesi wawancara singkat untuk melengkapi kuisioner yang bertujuan untuk mendapatkan insight terhadap produk mereka.

Selain itu, katanya, ini juga sebagai metode random samplings untuk mengetahui reaksi pasar terhadap produk terbaru ini, apa kebutuhan konsumen, daya beli konsumen, peluang pasar hingga penetrasi produk makanan dan minuman di area penjualan mereka.

"Untuk ke depannya kami dapat meningkatkan pelayanan serta kualitas produk kami dan semakin menciptakan produk-produk yang inovatif," jelasnya.
(ind)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak