alexametrics

RUPSLB BTPN Syariah Mengangkat Yenny Lim Jadi Komisaris

loading...
RUPSLB BTPN Syariah Mengangkat Yenny Lim Jadi Komisaris
Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) BTPN Syariah telah mengangkat Yenny Lim menjadi dewan komisaris menggantikan Maya Kartika yang resmi mengundurkan diri. Foto/Dok
A+ A-
JAKARTA - Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) BTPN Syariah telah mengangkat Yenny Lim menjadi dewan komisaris menggantikan Maya Kartika yang resmi mengundurkan diri. Yenny Lim saat ini menjabat sebagai Deputy Head of Finance di PT Bank BTPN Tbk (BTPN), yang merupakan Bank Induk Perseroan.

Selama 21 Tahun berkarir di dunia perbankan, Yenny Lim meniti karirnya sebagai Credit Manager di PT Bank Dagang Nasional Indonesia pada tahun 1991, dengan keahlian khusus di Financial Planning & Credit Managemen di berbagai bank seperti American Express Bank, Ltd. PT Bank DBS Indonesia, PT Bank Danamon Indonesia dan PT Bank Sumitomo Mitsui Indonesia.

Direktur Utama Ratih Rachmawaty menyambut gembira bergabungnya Yenny Lim sebagai komisaris BTPN Syariah. “Dengan pengalaman yang sangat kaya di dunia perbankan, kami yakin Ibu Yenny akan memberikan kontribusi optimal bagi perseroan yang terus istiqomah melayani keluarga pra sejahtera produktif di Indonesia, dengan segala tantangannya“ kata Ratih usai RUPSLB di Jakarta, Senin (2/9/2019).



Dengan bergabungnya Yenny Lim, maka susunan anggota dewan komisaris perseroan sebagai berikut yakni Kemal Azis Stamboel sebagai Komisaris Utama & Komisaris Independen. Lalu Dewie Pelitawati sebagai Komisaris Independen.

Selanjutnya Mahdi Syahbuddin sebagai Komisaris dan Yenny Lim sebagai Komisaris. "RUPSLB kali ini tidak terjadi perubahan dalam susunan anggota direksi maupun dewan pengawas syariah perseroan," ujar dia.
(akr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak