Dukung Kuliner Ikan Asap Probolinggo, Sasa Inti Cetak Rekor Muri

Senin, 02 September 2019 - 22:37 WIB
Dukung Kuliner Ikan Asap Probolinggo, Sasa Inti Cetak Rekor Muri
Dukung Kuliner Ikan Asap Probolinggo, Sasa Inti Cetak Rekor Muri
A A A
JAKARTA - PT Sasa Inti mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (Muri) sebagai pencetak rekor ikan asap krispi terbanyak bekerja sama dengan UKM Dinas Perikanan Kota Probolinggo. Pada momen ini, salah satu produk unggulannya yakni Sasa Tepung Bumbu dikreasikan dengan kuliner khas Probolinggo yakni ikan asap menghadirkan menu baru yakni ikan asap krispi.

Sebanyak 10.240 ekor ikan asap krispi disajikan dan dibagikan secara gratis di acara yang diselenggarakan di Kantor Walikota Probolinggo pada Sabtu (31/8) lalu. General Manager Marketing Sasa Inti Albert Dinata mengatakan, rekor Muri ini merupakan salah satu bentuk komitmen perusahaan dalam mendukung dan memajukan wisata kuliner Indonesia.

"Kali ini kita menggandeng UKM Dinas Perikanan Pemkot Probolinggo menciptakan kreasi menu ikan asap krispi. Menu ini dapat menjadi salah satu inovasi menu bagi pelaku UKM di area Probolinggo," ujarnya melalui keterangan tertulis, Senin (2/9/2019).

Sasa sebagai brand Indonesia yang juga lahir di Probolinggo menurutnya berkomitmen untuk terus memberikan produk inovatif dan berkualitas bagi masyarakat Indonesia. Albert menambahkan, produk Sasa Tepung Bumbu juga baru saja meraih penghargaan Top Brand 2019 di kategori Tepung Bumbu, sebuah penghargaan yang menurutnya menjadi bukti eksistensi produk Sasa dan salah satu bentuk apresiasi masyarakat terhadap produk tersebut.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4503 seconds (0.1#10.140)