alexametrics

Tingkatkan Penetrasi, Cashbac Menggandeng LinkAja

loading...
Tingkatkan Penetrasi, Cashbac Menggandeng LinkAja
Kehadiran LinkAja sebagai opsi pembayaran di Cashbac diharapkan dapat meningkatkan kebiasaan transaksi nontunai. Foto/Ist
A+ A-
JAKARTA - PT Global Pay Indonesia melalui aplikasi yang dikembangkan yakni Cashbac bekerja sama dengan LinkAja yang merupakan fintech besutan Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Kolaborasi ini memberikan pengguna dua platform dengan pilihan metode pembayaran LinkAja di aplikasi Cashback.

"Untuk merayakan kerja sama ini, LinkAja dan Cashbac memberikan program, dimana pelanggan bisa mendapatkan cashback dobel di setiap transaksi," ujar CEO Cashbac, Mario Gaw dalam keterangan tertulisnya, Selasa (3/9/2019).

Program tersebut, lanjut Mario, berlaku hingga 30 September 2019. Hingga saat ini, Cashbac sudah bekerja sama dengan ribuan merchant dan puluhan ribu outlet, termasuk merchant food and beverage. Sejak pertama kali diluncurkan pada Januari 2018 di Jakarta, Cashbac telah digunakan ratusan ribu konsumen Indonesia.



"Fitur pembayaran dengan LinkAja melengkapi pilihan metode pembayaran yang ada selama ini. Kami harapkan kerja sama ini mampu memberikan keuntungan yang lebih kepada para pelanggan saat melakukan pembelanjaan dengan memberikan pengalaman belanja yang lebih mudah, hemat, dan menarik bagi para pelanggan setia Cashbac maupun LinkAja," ujar Mario Gaw.

Direktur Utama LinkAja, Danu Wicaksana, mengatakan pihaknya menyambut baik kolaborasi tersebut. "Kehadiran LinkAja sebagai opsi pembayaran di Cashbac diharapkan dapat meningkatkan kebiasaan transaksi nontunai di tengah masyarakat, sehingga mempercepat terbentuknya cashless society yang diusung pemerintah dalam Gerakan Nasional Nontunai (GNNT)," cetusnya.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak