Hari Pelanggan Nasional, MNC Bank Gelar Cek Kesehatan Gratis Bagi Nasabah

Rabu, 04 September 2019 - 12:29 WIB
Hari Pelanggan Nasional, MNC Bank Gelar Cek Kesehatan Gratis Bagi Nasabah
Hari Pelanggan Nasional, MNC Bank Gelar Cek Kesehatan Gratis Bagi Nasabah
A A A
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (MNC Bank) memberikan apresiasi pada nasabah berupa pelayanan spesial dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional 2019.

Selain menggelar kegiatan pemberian bingkisan tanda apresiasi secara serentak, MNC Bank juga menggelar pemeriksaan kesehatan (medical check up) gratis bagi nasabah di beberapa cabangnya.

Pemberian apresiasi dan layanan secara langsung juga dilakukan oleh Direksi MNC Bank di Kantor Cabang Pembantu Wisma Bumiputera.

Manajemen Bank yang diwakili oleh Presiden Direktur MNC Bank Mahdan dan Direktur MNC Rita Montagna menjadi salah satu petugas yang melayani nasabah di kantor cabang MNC Bank pada Rabu (4/9/2019).

"Ini merupakan bentuk pelayanan rutin kami terhadap nasabah tiap tahunnya dengan pemeriksaan darah dan quantum. Pemeriksaan quantum untuk melihat kondisi fungsi organ tubuh secara lengkap," ujar Mahdan.

Mahdan mengungkapkan bahwa gift yang diberikan adalah bentuk apresiasi terhadap nasabah untuk kepercayaannya terhadap MNC bank selama ini.

Lebih lanjut, Mahdan mengatakan bahwa tidak hanya memberikan apresiasi, perseroan juga membuat kuesioner yang dapat diakses oleh nasabah untuk dapat meningkatkan pelayanan.

“Jadi tidak hanya berterima kasih, tetapi kami juga bertanya apa yang dapat kami lakukan agar lebih baik lagi dalam melayani nasabah," terang Mahdan.

Masukan nasabah ini akan digunakan untuk memperbaiki kualitas kinerja dan layanan MNC Bank ke depannya.

"Kami berharap nasabah tetap loyal dan menjalin hubungan kerjasama bisnis yang lebih baik supaya bisa tumbuh dan berkembang bersama," tutup Mahdan.
(ind)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6851 seconds (0.1#10.140)