alexametrics

Melalui Harpelnas, BNI Ajak Milenial Nongkrong Interaktif

loading...
Melalui Harpelnas, BNI Ajak Milenial Nongkrong Interaktif
BNI mentraktir millenials di Harpelnas 2019 dengan tema BNI Nongki (Nongkrong Interaktif) di Jakarta, Rabu (4/9/2019). BNI juga memberikan Edukasi Keuangan dan Literasi Keuangan dengan mengajak para millenials untuk memahami produk-produk terbaru dari BNI
A+ A-
JAKARTA - Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2019 identik dengan momentum bagi sebuah perusahaan untuk mendekat ke para pelanggan setianya, atau membuka peluang kepada calon-calon pelanggan baru.

Demikian pula dengan BNI yang menghelat peringatan Harpelnas 2019 dengan tema BNI Nongki (Nongkrong Interaktif) Bareng Milenial. Dalam aktivitas tersebut, BNI menggelar edukasi keuangan dan literasi keuangan dengan mengajak para milenial untuk memahami lebih dalam dan riil tentang produk-produk terbaru dari BNI.

Aktivitas Nongki dilakukan untuk membangun customer intimacy dimana nasabah utama yang disasar adalah golongan milenial. Untuk menyentuh kaum milenial yang digital savvy tersebut, BNI memperkenalkan berbagai produk-produk inovatif berbasis digital terbaru. Aktivitas Nongki ini dilaksanakan secara serentak di berbagai tempat pada hari ini, Rabu (4/9/2019), antara lain di Cafe Kampus Universitas Indonesia-Depok, War-NONG Gambir-Jakarta, hingga Ali Kopi Roastery dekat Kantor BNI Cabang Daan Mogot-Jakarta.

Jajaran Direksi BNI pun disebar ke lokasi-lokasi tersebut untuk menyapa para nasabah dan kaum milenial. Mereka adalah Direktur Bisnis Usaha Mikro Kecil & Menengah (UMKM) & Jaringan BNI Tambok P Setyawati yang "nongkrong" di Cafe Kampus Universitas Indonesia, Depok; Direktur Manajemen Risiko BNI Rico Budidarmo di Kantor Cabang BNI Mega Kuningan, Jakarta.

Lalu, Senior Executive Vice President Jaringan BNI Ronny Venir di War-NONG Kementerian BUMN, Jakarta; dan Senior Executive Vice President Remedial & Recovery BNI AAG Agung Dharmawan di Kafe Ali Kopi Roastery, Jakarta.

Dalam kesempatan itu, direksi BNI berbagi pengalaman dengan para milenial untuk memanfaatkan berbagai layanan transaksi perbankan. Untuk itu, selain mendapatkan beragam bingkisan, para milenial ini juga mendapatkan kejutan berupa traktiran dari BNI, sehingga aktivitas ini juga diberi hastag #ditraktirBNIlagi.

BNI juga menjadikan momentum Harpelnas kali ini untuk mengampanyekan gaya hidup cinta lingkungan dengan membagikan tanda mata berupa suvenir BNI Go Green kepada kaum milenial. Kampanye ini menjadi krusial dalam mendukung keberlanjutan lingkungan dan sumber daya alam.

BNI turut mengajak para Milenial dalam kegiatan ini untuk lebih peduli terhadap lingkungan melalui gerakan "BNI Go Green". Ini penting karena generasi milenial tersebut cenderung digital savvy sehingga dapat bertindak sebagai influencer yang efektif dalam mengampanyekan gerakan cinta lingkungan ini.

Melalui kegiatan ini, BNI ingin mengukuhkan visi perusahaan sebagai lembaga keuangan yang unggul dalam layanan dan kinerja. Personalisasi layanan dan pengalaman berkesan kepada nasabah menjadi salah satu langkah BNI dalam meningkatkan kualitas bisnis yang akan berujung pada peningkatan kinerja korporasi.

"BNI ingin hadir lebih dekat dengan nasabah. Tentunya menjadi tantangan bagi kami, bagaimana kami hadir untuk memberikan layanan serta solusi finansial atas kebutuhan nasabah, bagaimana kami mampu memposisikan BNI sebagai financial banking partner bagi nasabah khususnya generasi milenial sebagai generasi yang telah mendominasi sebagian dari jumlah penduduk di Indonesia ini. Kami ada karena nasabah dan terus memberikan layanan terbaik adalah komitmen kami," papar Senior Executive Vice President Remedial & Recovery BNI AAG Agung Dharmawan.

(fjo)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak