alexametrics

Peringati HPN, BFI Finance Apresiasi Konsumen dengan Layanan Istimewa

loading...
Peringati HPN, BFI Finance Apresiasi Konsumen dengan Layanan Istimewa
Peringati Hari Pelanggan Nasional, BFI Finance apresiasi konsumen dengan layanan istimewa. Foto/Dok.
A+ A-
JAKARTA - Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional pada 4 September, PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) memberikan pelayanan istimewa kepada konsumen. Momen spesial ini dirayakan di seluruh kantor cabang BFI Finance di Indonesia.

Direktur Operasional dan SDM BFI Finance, Andrew Adiwijanto, dan jajaran pimpinan cabang turut serta melayani konsumen secara langsung di Kantor BFI Finance Cabang Serpong, Tangerang Selatan. Jajaran manajemen di kantor-kantor cabang juga menyapa dan menyambut konsumen di wilayah operasional masing-masing.

Konsumen juga berkesempatan menikmati "Program Cashback" bagi konsumen setia selama bulan September ini. Konsumen tetap yang kembali mengajukan pembiayaan (repeat order) berhak memperoleh cashback senilai ratusan ribu rupiah. Layanan ini sebagai salah satu rasa terima kasih perusahaan kepada para konsumen loyal yang mempercayakan solusi pembiayaan mereka di BFI Finance.



Keunggulan layanan (service excellence) adalah salah satu yang utama dalam sistem operasional BFI Finance. Dengan sistem ini, perusahaan berhasil menyesuaikan diri dengan perubahan perilaku dan gaya hidup konsumen dan masyarakat, serta menentukan produk pembiayaan apa yang sesuai dengan kebutuhan dan latar belakang mereka, serta pemilihan platform promosi yang paling efektif sesuai dengan segmen pasar yang disasar.

"BFI Finance tidak hanya berusaha keras untuk memuaskan konsumen. Namun, kami selalu memberi nilai tambah dengan memberikan pelayanan dari hati. Kami juga memiliki tanggung jawab untuk mengedukasi masyarakat soal keuangan dan pembiayaan agar mereka kian berdaya dan sejahtera," ujar Andrew, Rabu (4/9/2019).
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak