10 BPD HIPMI Deklarasi Dukung Mardani Maming Pimpin HIPMI

Kamis, 05 September 2019 - 06:03 WIB
10 BPD HIPMI Deklarasi Dukung Mardani Maming Pimpin HIPMI
10 BPD HIPMI Deklarasi Dukung Mardani Maming Pimpin HIPMI
A A A
JAKARTA - Musyawarah Nasional Badan Pengurus Pusat (BPP) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) ke XVI semakin dekat, yang kemungkinan akan di laksanakan September ini. Para calon Ketua Umum (Caketum) semakin gencar melakukan pendekatan-pendekatan terhadap anggota HIPMI.

Mardani H. Maming, Caketum BPP HIPMI optimis akan bisa memimpin HIPMI karena adanya tambahan dukungan 10 Badan Pengurus Daerah (BPD) HIPMI, yang makin memperkuat barisan BPD yang mendukung kandidat nomor urut 4 ini.

10 Ketua Umum BPD HIPMI merasa Mardani Maming merupakan figur paling pas dan memiliki visi membangun HIPMI dari daerah. Ketua Umum BPD Hipmi Aceh Rizky Syahputra, BPD HIPMI Bali I Gusti Nyoman Darmaputra, HIPMI Gorontalo Rio Nurdin, HIPMI Jambi Al Haafizhussayuty, HIPMI Kepulauan Riau Huzeir Zul, HIPMI Sumatra Barat Iqra Chissa, HIPMI Bangka Belitung Sandy Indra, HIPMI NTT Reynold Arthur Ivan Lay, HIPMI Sulawesi Barat Jufri mahmud, dan Ketum HIPMI Banten A. Dedi Muhdi menyatakan dukungan untuk Maming.

"Saya sangat mengapresiasi dukungan dari BPD HIPMI yang langsung sudah mendeklarasikan diri. Ini aspirasi bersama untuk bagaimana para pengusaha muda solid bergerak menumbuhkan ekonomi nasional, konsolidasi untuk membantu pemerintah di bidang perekonomian. Insyallah ini, kita akan lakukan yang terbaik untuk HIPMI ke depan," kata Mardani mengenai dukungan dari Badan Pengurus Daerah HIPMI, Rabu (4/9/2019).

Mardani juga menambahkan, kalau dirinya ingin bisa keberadaan HIPMI bisa dirasakan lebih oleh anggota HIPMI dan menjadi garda terdepan untuk mendorong sentra-sentra usaha baru.

"Kita ini kan perkumpulan pengusaha muda, salah satu penggerak perekonomian bangsa, harapannya nanti kedepan terjadi kolaborasi yang intensif antara HIPMI dan pemerintah agar bisa memajukan perekonomian bangsa," ujar Mardani.

CEO PT Batu Licin Enam Sembilan Group dan PT Maming Enam Sembilan menegaskan, dirinya sudah mendapat dukungan yang cukup banyak dari BPD dan jika ia memimpin HIPMI 2019-2022, ia akan menjaga amanah dengan bekerja sebaik mungkin.

"Kita jaga marwah HIPMI, kita akan semaksimal mungkin membawa manfaat untuk para anggota dan pengurus," pungkas Mardani yang juga Wakil Bendahara Umum BPP HIPMI ini.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3643 seconds (0.1#10.140)