alexametrics

Yuk, Ikutan SAVASA Video Competition dengan Total Hadiah 10 Juta!

loading...
Yuk, Ikutan SAVASA Video Competition dengan Total Hadiah 10 Juta!
Yuk, Ikutan SAVASA Video Competition dengan Total Hadiah 10 Juta!
A+ A-
JAKARTA - Dalam rangka ulang tahun yang pertama, SAVASA mengajak para netizen untuk berkreasi membuat Video Instagram dengan mengikuti SAVASA Video Competition.

Tasya Manuputty selaku Marketing Promotion Manager SAVASA menerangkan bahwa, tujuan dari diselenggaranya SAVASA Video Competition adalah untuk berbagi kebahagiaan dan meningkatkan brand awareness.

“Lagipula pengguna Instagram di Indonesia ini termasuk kedalam 4 besar di dunia, jadi kita ingin memanfaatkan moment ini untuk dapat dikenal lebih luas lagi,” ujar Tasya.
SAVASA Video Competition ini dimulai sejak diumumkan lewat akun Instagram resmi SAVASA, yaitu @savasa.deltamas pada hari Selasa, 3 September 2019 dan berakhir pada 20 September 2019.

“SAVASA Video Competition ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam perayaan ulangtahun SAVASA yang pertama. Untuk perayaannya sendiri yaitu mulai dari tanggal 25 – 29 September 2019. Dan pemenang dari kompetisi ini akan kami umumkan pada tanggal 21 September 2019”, jelas Tasya.

“Syaratnya mudah, yaitu durasi video tidak boleh lebih dari satu menit. Dan yang pasti dalam konten video tersebut harus ada tiga hal utama, yaitu ucapan Selamat Hari Jadi SAVASA yang pertama, kemudian ungkapan diri sebagai Fans AEON Mall, dan yang terakhir adalah harapan agar AEON Mall di Kota Deltamas dapat segera dibuka,” terang Tasya, ketika ditanya mengenai syarat video yang dapat dilombakan.
Yuk, Ikutan SAVASA Video Competition dengan Total Hadiah 10 Juta!

Syarat lain bagi yang ingin mengikuti kompetisi ini adalah peserta wajib follow akun Instagram @savasa.deltamas serta menyertakan hashtag #SAVASAanniversary dan #SAVASAfirstanniversary.
Yuk, Ikutan SAVASA Video Competition dengan Total Hadiah 10 Juta!

Hadiah yang ditawarkan pun menarik, Voucher AEON Store senilai 1 Juta rupiah yang dapat diambil pada tanggal 25-27 September di Marketing Gallery SAVASA. Vouchernya dapat langsung digunakan pada AEON Bazaar yang akan diselenggarakan pada tanggal tersebut.

SAVASA sendiri merupakan cluster perumahan hasil kolaborasi antara Pansonic Homes dan Sinar Mas Land. Berlokasi di CBD Kota Deltamas, lokasi SAVASA sangat dekat dengan AEON Mall yang akan dibangun di Kota Deltamas.

Dan AEON Mall sendiri merupakan Japanese Style Shopping Mall yang cukup populer di Indonesia. Saat ini AEON Mall sudah berdiri di BSD City (Serpong) dan Cakung, Jakarta Timur. Informasi lengkap mengenai kompetisi tersebut dapat dilihat di Akun Instagram @savasa.deltamas.
(akn)
preload video
BERITA TERKAIT
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak