alexametrics

Baru Dipasarkan, Klaster Pasai Modernland Cilejit Terjual 70%

loading...
Baru Dipasarkan, Klaster Pasai Modernland Cilejit Terjual 70%
Progres pembangunan kota baru Modernland Cilejit. Foto/Dok.Modernland Realty
A+ A-
JAKARTA - PT Modernland Realty Tbk kembali meluncurkan klaster anyar di proyek Kota Baru Modernland Cilejit, Tangerang, bernama klaster Pasai. Klaster baru ini untuk mengulang kesuksesan produk residensial sebelumnya sebanyak 1.000 unit rumah yang diserap konsumen.

"Animo masyarakat terhadap produk residensial di Modernland Cilejit sangat tinggi sekali. Banyak masyarakat yang berminat tapi tidak berhasil mendapatkan unit pada penjualan di akhir Juli kemarin. Karena itu, kami meluncurkan dua klaster sekaligus, bernama klaster Pasai Barat dan klaster Pasai Timur dengan total 850 unit," terang Vice President Director PT Modernland Realty Tbk, Freddy Chan di Jakarta, Kamis (5/9/2019).

Klaster Pasai yang mulai dipasarkan pada September ini langsung diminati konsumen. Freddy menerangkan, klaster Pasai sudah sukses terjual 70% sejak dipasarkan awal September ini.



Managing Director Marketing Division Modernland Realty, David Iman Santosa, menerangkan animo besar tersebut tidak lepas dari lokasi strategis dan sisi investasi yang menguntungkan. Dalam peluncuran klaster Ramma (real estat) dan dua klaster rumah sederhana, yaitu Lintang dan Meratus, pada Juli lalu, nilai investasinya sudah naik 5%.

Adapun secara lokasi, Modernland Cilejit dekat dengan Stasiun Cilejit, setelah diwujudkannya penandatangan MoU antara Modernland dengan PT Kereta Api Indonesia, sebagi hub station Transit Oriented Development (TOD).

Sementara itu, Managing Director Modernland Cilejit, Reagan Honoris, menerangkan klaster Pasai dibangun diatas lahan seluas 9,8 hektar. Terdiri dari berbagai tipe, yaitu tipe RS 22/60, tipe RS 27/72, Ruko RE Standar 71/54, dan Ruko RE Hook 78/60.

Untuk konsep dan harga yang ditawarkan, kata Reagan, sesuai dengan kebutuhan masyarakat saat ini. "Jadi kami akan mengembangkan Modernland Cilejit sesuai dengan yang telah direncanakan. Kami memiliki pengalaman panjang dalam mengembangkan proyek hunian skala kota (township) dan akan memberikan yang terbaik kepada masyarakat yang telah memberi kepercayaan kepada Modernland Realty," pungkas Reagan Honoris.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak