alexametrics

Debat Final Munas HIPMI, Mardani Maming Siap Adu Gagasan

loading...
Debat Final Munas HIPMI, Mardani Maming Siap Adu Gagasan
Calon Ketua Umum BPP HIPMI Mardani Maming. Foto/Dok.
A+ A-
JAKARTA - Musyawarah Nasional XVI Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) akan diselenggarakan pada 16-17 September 2019. Saat ini, pemilihan Calon Ketua Umum HIPMI memasuki rangkaian debat final yang akan diselenggarakan pada Minggu, 8 September mendatang.

Menjelang Munas, para Caketum semakin mempersiapkan diri dan program untuk beradu argumentasi dalam debat. Caketum BPP HIPMI Nomor 4, Mardani H. Maming, mengatakan debat ini menjadi kesempatan untuk saling beradu visi, misi, dan program kerja yang nantinya akan menentukan HIPMI kedepan.

"Di debat terakhir, debat penentuan akan adu ide dan gagasan untuk HIPMI kedepan. Yang pasti saya sudah menyiapkan program kerja dengan sangat matang, saya mau HIPMI kedepan bisa benar-benar ada sumbangsihnya secara nasional dan membawa kebermanfaatan untuk anggota," ujar Mardani di Jakarta, Jumat (6/9/2019).



Mardani yang juga CEO PT Batu Licin Enam Sembilan Group dan PT Maming Enam Sembilan, mengatakan sangat bersemangat untuk menghadapi debat terakhir ini. Karena menurutnya debat ini adalah ajang tukar pikaran untuk memberikan program yang terbaik membawa HIPMI kedepan lebih baik.

"Debat ini saya pikir bukan ajang saling menjatuhkan tetapi sebagai ajang mencari program yang tepat untuk diimplementasikan di HIPMI kedepan. Saya rasa semua caketum pasti tujuannya satu yaitu membawa HIPMI lebih baik ke depan," tutup Mardani.

Acara debat ini merupakan final dari beberapa rangkaian acara dalam MUNAS XVI HIPMI. Sampai saat ini, tinggal 3 kandidat calon ketua umum yang bertanding untuk bersanding yaitu Bagas Adhadirgha (no urut 1), Ajib Hamdani (no urut 2) dan Mardani H. Maming (no urut 4).
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak