alexametrics

Mau Buka Bisnis Kuliner, Ini Saran dari Ketua WALI

loading...
Mau Buka Bisnis Kuliner, Ini Saran dari Ketua WALI
Bisnis kuliner adalah salah satu jenis usaha yang paling menjanjikan. Foto/Ilustrasi
A+ A-
JAKARTA - Membuka bisnis kuliner merupakan jenis usaha yang sangat menguntungkan dan menjanjikan. Apalagi, bisnis kuliner memang sangat digandrungi oleh kaum milenial.

Ketua Perhimpunan Waralaba dan Lisensi Indonesia (WALI) Levita Ginting Supit mengatakan, jenis usaha yang satu ini memang tidak pernah ada matinya. Apalagi, makanan dan minuman merupakan kebutuhan pokok setiap orang.

"Di samping itu, usaha kuliner juga menjanjikan tingkat keuntungan yang besar dan bisa didapatkan dalam waktu singkat," ujar Levita Ginting kepada SINDOnews bebeberapa waktu lalu.



Levita membeberkan kiat-kiat menjalankan usaha kuliner agar bisa menguntungkan. Salah satunya, jeli memilih jenis kuliner yang tengah digandrungi dan yang bisa bertahan lama.

"Ada banyak pilihan makanan dan minuman yang bisa ditawarkan. Kita harus menyesuaikan dagangan dengan segmen pasar yang ingin dijangkau. Kita juga dapat menggunakan waralaba makanan atau minuman untuk mendapatkan ide usaha yang ingin dijalankan," jelasnya.

Dia menambahkan, agar usaha kuliner bisa berjalan dengan lebih baik, memanfaatkan pula akses internet sebagai sarana pemasaran. "Kalau perlu, kamu juga bisa mendaftarkan usahamu menggunakan aplikasi pemesanan makanan online," jelasnya.
(fjo)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak