alexametrics

Jokowi Raih Penghargaan Tertinggi Insinyur ASEAN

loading...
Jokowi Raih Penghargaan Tertinggi Insinyur ASEAN
Presiden Jokowi meraih penghargaan tertinggi insinyur ASEAN. Foto/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) meraih penghargaan tertinggi tingkat insinyur ASEAN yaitu The AFEO Distinguished Honorary Patron Award dalam acara The 37th Conference ASEAN Federation of Engineering Organizations (CAFEO37).

Penghargaan tersebut diberikan oleh organisasi insinyur dari 10 negara ASEAN yang tergabung dalam ASEAN Federation of Engineering Organisations (AFEO).

Presiden Jokowi mengatakan, dirinya merasa tidak pantas menerima penghargaan tertinggi tersebut. Menurut dia, yang pantas mendapatkan penghargaan itu adalah para insinyur Indonesia yang tanpa lelah telah membangun Indonesia hingga pelosok negeri.



"Penghargaan ini seharusnya milik insinyur Indonesia yang telah bekerja di daerah pedalaman dan terpencil," ujarnya di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Rabu (11/9/2019).

Chairman AFEO, Heru Dewanto, menyatakan penghargaan tertinggi ini diberikan karena Jokowi telah berkontribusi dalam membangun infrastruktur yang memberi banyak manfaat bagi masyarakat.

"Prestasi Jokowi untuk infrastruktur di Indonesia jauh melampaui negara ASEAN lainnya. Dan dampaknya dirasakan masyarakat dan indikator menunjukkan peningkatan," jelas dia.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak