alexametrics

Contact Pertamina 1-500-000 Borong 12 Award The Best Contact Center Indonesia

loading...
Contact Pertamina 1-500-000 Borong 12 Award The Best Contact Center Indonesia
Contact Pertamina 1-500-000 menyabet 12 penghargaan di ajang tahunan Indonesia Contact Center Association (ICCA) dalam acara The Best Contact Center Indonesia 2019. Foto/Dok
A+ A-
JAKARTA - Contact Pertamina 1-500-000 berhasil menyabet 12 penghargaan dalam ajang tahunan yang digelar oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA) dalam acara The Best Contact Center Indonesia 2019 yang diadakan di Hotel Shangri-La, Jakarta. Menurut Vice President Corporate Communication Pertamina, Fajriyah Usman, penghargaan bergengsi ini diraih karena selama ini terus melakukan inovasi layanan kepada pelanggan di seluruh tanah air.

Contact Pertamina 1-500-000 melayani pelanggan 24 jam, baik melalui telepon, email, serta media sosial di berbagai platform dengan akun resmi @pertamina. Sambung Fajriyah menerangkan, jumlah penghargaan yang diraih Contact Pertamina 1-500-000 tahun ini meningkat dari 8 penghargaan pada tahun 2018, menjadi 12 penghargaan pada tahun ini.

“Contact Pertamina 1-500-000 terus meningkatkan layanan di berbagai lini sebagai bentuk customer focus serta menjadi bagian dari komitmen Pertamina menuju perusahaan kelas dunia,” imbuh Fajriyah di Jakarta, Rabu (11/9).



Selusin penghargaan yang diraih PCC tahun ini, lanjut Fajriyah, meliputi beberapa penghargaan korporat kategori public services seperti penghargaan Platinum The Best Bussiness Contribution, Platinum The Best People Development, Platinum The Best Employee Engagement, Gold The Best Digital Media, Silver The Best Contact Center Operations dan Silver The Best Accurate Teamwork (Women).

Pada Kategori Individu, Manager Contact Center Pertamina meraih Platinum Medal The Best Manager yang diraih oleh Muhammad Iqbal Hidayatulloh. Selain itu beberapa kategori individu lain seperti Kategori Agent Badan Publik, Pertamina meraih dua penghargaan yaitu Gold Medal yang diraih oleh Fara Rauda dan Silver Medal yang diraih oleh Guntur Prabowo. Kategori Agent Digital, Pertamina mendapat Silver Medal yang diraih oleh Eliesa Liestiani Suganda dan Kategori Telesales/Desk Collection berhasil meraih Bronze Medal yang diraih oleh Destha Adriany.

Dalam penutupan ajang bergengsi Contact Center Indonesia ini, Pertamina berhasil menjadi Runner Up #5 Top 10 Corporate Winner dengan perolehan penghargaan empat Platinum, dua Gold, empat Silver dan satu Bronze.

"Ini membuktikan bahwa Contact Pertamina ada untuk masyarakat. Dengan menjadi runner up 5 Contact Center Indonesia dari sekian banyak contact center menjadi bukti bahwa Contact Center Pertamina berkualitas. Semoga prestasi ini bisa terus ditingkatkan dalam memberikan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat," tambahnya.

Seperti diketahui, The Best Contact Center Indonesia 2019 ini berafiliasi dengan CC-APAC yang merupakan gabungan dari berbagai asosisasi contact center di kawasan Asia Pasifik. Asosiasi ini bertujuan mempromosikan kolaborasi aktif regional berbagi praktik terbaik, membangun jaringan di antara para profesional contact center dan customer experience.

Kolaborasi anggota asosiasi contact center mencakup partisipasi dalam acara, penghargaan, dan simposium atau konferensi masing-masing negara yang pada kesempatan ajang kali ini beberapa praktisi perwakilan masing - masing asosiasi contact center asia pasifik menjadi juri pada penilaian kategori korporat dan manager. "Harapannya ke depan, dengan prestasi yang diraih tahun ini, Contact Pertamina bisa terus menjaga kualitas terbaiknya dalam melayani masyarakat,” pungkas Fajriyah.
(akr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak