MNC Bank dan VENTENY Kolaborasi Beri Kemudahan Layanan Digital Nasabah

Senin, 19 Agustus 2024 - 17:47 WIB
loading...
MNC Bank dan VENTENY...
MNC Bank dan VENTENY dalam acara penandatanganan perjanjian kerja sama strategis di MNC Bank Tower, Jakarta. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank, anak usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) resmi menjalin kemitraan strategis dengan PT Venteny Fortuna International Tbk (VTNY) atau VENTENY pada Senin (19/8/2024).

Penandatanganan perjanjian kerja sama dilakukan oleh Rita Montagna, Presiden Direktur MNC Bank bersama dengan Jun Waide, Founder dan Group CEO VENTENY, serta disaksikan oleh Yudi Hamka, Direktur Utama MNC Kapital dan juga jajaran manajemen kedua belah pihak, di MNC Bank Tower, Jakarta.

Presiden Direktur MNC Bank Rita Montagna menyatakan dengan kolaborasi ini diharapkan dapat mengoptimalkan fitur dan layanan yang ditawarkan aplikasi perbankan digital MotionBank. Keduanya berkomitmen untuk saling mendukung program promosi dan pemasaran untuk produk dan layanan yang dimiliki melalui channel masing-masing pihak.

"Perjanjian kerja sama ini menjadi komitmen kami bersama VENTENY untuk saling mendukung program Tabungan Motion dan Earn Wage Access (EWA). MNC Bank diprediksi akan memperoleh peningkatan dalam akuisisi pengguna MotionBank dan volume Tabungan Motion. Kami yakin dapat meraih pertumbuhan signifikan secara sinergis untuk kinerja MNC Bank dan VENTENY," ujar Rita.



Dia menjelaskan kolaborasi bersama VENTENY akan memberikan tambahan layanan serta tambahan kenyamanan kepada para nasabah yang merupakan karyawan. Misalnya dengan fitur EWA yang memungkinkan nasabah untuk mendapatkan dana talangan di saat kondisi darurat sebelum mereka menerima gaji.

"Mereka, karyawan perusahaan, bisa mendapatkan fitur Earn Wage Access yakni dana talangan di awal sebelum gajian. Jadi, mungkin sebelum gajian mereka ada kebutuhan dana yang mendesak dan sebagainya itu bisa dilakukan penarikan dana talangan lewat platform ini," ungkapnya.

Sementara, Direktur Utama MNC Kapital Yudi Hamka menyambut baik kolaborasi yang terjalin antara MNC Bank dan VENTENY. Menurutnya, dengan berbekal kekuatan masing-masing, kolaborasi ini akan menciptakan nilai tambah unik yang menguntungkan kedua belah pihak.

"Komitmen yang ditegaskan pada hari ini juga membuka peluang untuk eksplorasi kerja sama lebih lanjut dalam ekosistem MNC Group yang luas dan dinamis," ungkap Yudi.



Pada kesempatan yang sama, Founder dan Group CEO VENTENY, Jun Waide bangga dapat berkolaborasi dengan MNC Bank untuk saling mendukung dan memajukan kedua perusahaan. Melalui VENTENY Employee Super App, pihaknya siap mendukung kesejahteraan karyawan dari mitra-mitra MNC Bank.

"Kolaborasi dengan MNC Bank memberikan VENTENY beberapa keuntungan strategis yang signifikan. MNC Bank memiliki reputasi yang sangat baik di industri perbankan, yang akan memberikan kredibilitas tambahan bagi VENTENY. Selain itu, jaringan mitra bisnis MNC Bank yang luas dan kuat memungkinkan VENTENY untuk memperluas jangkauan pasar dan memperkuat kehadirannya di Indonesia. Semua ini diharapkan dapat mendukung pertumbuhan bisnis yang lebih cepat dan berkelanjutan," jelasnya.
(nng)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1705 seconds (0.1#10.140)