Maknai 10 Muharram, Mandiri Syariah Silaturrahim dan Bantu Anak Yatim

Senin, 16 September 2019 - 03:12 WIB
Maknai 10 Muharram, Mandiri Syariah Silaturrahim dan Bantu Anak Yatim
Maknai 10 Muharram, Mandiri Syariah Silaturrahim dan Bantu Anak Yatim
A A A
BANDUNG - Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) memberikan bantuan senilai Rp25 juta dalam bentuk uang tunai dan berbagai perlengkapan bayi kepada Panti Asuhan Bayi Sehat Muhammadiyah Bandung. Bantuan diberikan oleh SEVP Mandiri Syariah Anton Sukarna didampungi Mahendra Nusanto Region Head IV Mandiri Syariah disela acara Gowes Berkah Mandiri Syariah di Bandung.

"Acara Gowes Berkah seperti ini sering kami lakukan untuk menjalin silaturahim dengan dengan masyarakat secara langsung sekaligus upaya kami dalam menjaga lingkungan. Memanfaatkan momentum 10 Muharram yang dikenal sebagai hari rayanya anak yatim kami sengaja berkunjung ke Panti Asuhan ini," jelas Anton di Bandung, Minggu (15/9).

Sambung Anton menyampaikan bantuan merupakan bagian dari program CSR Mandiri Syariah. Dalam menjalankan bisnis Bank, Mandiri Syariah tidak hanya bertujuan mencari profit semata namun juga harus dapat memberikan kontribusi bagi umat (people) dan negeri (planet).

"Semoga silaturrahim dan bantuan ini bermanfaat dan membawa kebaikan untuk semua" tutupnya.

Sebagai informasi performa Bank Mandiri Syariah hingga Juni 2019 berhasil mencatatkan laba bersih sebesar Rp551 miliar, naik 111,08% dibandingkan perolehan Rp261 miliar pada periode yang sama tahun sebelumnya. Laba tersebut diperoleh dari naiknya pendapatan bank di samping peningkatan efisiensi dan penjagaan kualitas pembiayaan.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9712 seconds (0.1#10.140)