Lippo St Moritz Gencarkan Program Ramah Lingkungan

Rabu, 18 September 2019 - 01:33 WIB
Lippo St Moritz Gencarkan Program Ramah Lingkungan
Lippo St Moritz Gencarkan Program Ramah Lingkungan
A A A
JAKARTA - Lippo Group melalui salah satu proyek superblok The St. Moritz, menggelar The St. MoritzGreen Program. Program tersebut dilakukan dengan pengurangan pemakaian listrik dengan memanfaatkan lampu LED di seluruh area umum di semua gedung dan hunian yang direncanakan selesai akhir 2019.

"The St. Moritz Property Management mengambil peranan dan tanggung jawab dalam upaya melestarikan lingkungan hidup yang sehat dan alami di lingkungan The St. Moritz Penthouses & Residences," ujar Executive Director PT Lippo Karawaci Tbk, Caroline Riady, dalam keterangan resmi, Selasa (17/9/2019).

The St. Moritz Penthouses and Residences adalah pengembangan terintegrasi yang terdiri dan 6 gedung hunian (The Ambassador dan New Ambassador Suite Tower, The Royal dan New Royal Suite Tower, The Presidential dan New Presidential Suite Tower), sebuah gedung perkantoran (Lippo St. Moritz Office Tower), sekolah (HOPE Academy) dan pusat perbelanjaan (Lippo Mall Puri) yang berlokasi di Puri Kembangan, Jakarta Barat.

Head of The St. Moritz Property Management, Wolfram Siegmeth, menambahkan penanaman tumbuhan hijau adalah langkah awal yang bagus dalam memulai inisiatif dan implementasi The St. Moritz Green Program yang akan dilakukan secara berkesinambungan.

"Penanaman pohon menjadi titik awal dan kesempatan bagi kita untuk mengambil langkah kecil menuju dunia yang lebih baik," terang Wolfram Siegmeth.

Program penanaman pohon, lanjut dia, menandai peluncuran program "Green Plan Program" yang digagas The St. Moritz Penthouses & Residences dengan tujuan menjadi yang terdepan dalam Komunitas Hijau di wilayah Jakarta.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2165 seconds (0.1#10.140)