Bulan Pelanggan, MNC Bank Ajak Nasabah Sehat Bersama

Kamis, 19 September 2019 - 12:57 WIB
Bulan Pelanggan, MNC Bank Ajak Nasabah Sehat Bersama
Bulan Pelanggan, MNC Bank Ajak Nasabah Sehat Bersama
A A A
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (MNC Bank) menegaskan komitmennya untuk terus mengapresiasi nasabahnya. Tidak terbatas hanya pada Hari Pelanggan Nasional, sepanjang bulan September 2019 MNC Bank terus memberikan nilai lebih bagi nasabah.

Salah satu bentuk kepedulian MNC Bank diwujudkan dengan memberikan pelayanan medical check up gratis kepada nasabah di lima kota besar, sejak 4 September 2019 hingga 18 September 2019.

Presiden Direktur MNC Bank Mahdan menegaskan, selain memberikan apresiasi melalui pemberian bingkisan dan pelayanan medical check up, dalam rangka Hari Pelanggan Nasional, MNC Bank juga terus meningkatkan kinerja dan layanannya kepada nasabah.

"Tidak hanya apresiasi dalam bentuk kegiatan, kami juga telah membuat kuisioner yang dapat diakses nasabah sebagai basis kami melayani lebih baik dengan produk yang lebih sesuai dengan kebutuhan masyarakat," ungkap Mahdan dalam keterangan tertulisnya, Kamis (19/9/2019).

Sementara, program medical check up gratis MNC Bank yang digelar di area Jadetabek, Kota Medan, Surabaya, Makassar, dan Bali, disambut antusias nasabah di cabang-cabang tempat kegiatan tersebut dilaksanakan.

Dalam kesempatan itu, nasabah juga dimintai pendapatnya mengenai layanan untuk menjadi bahan peningkatan layanan di masa depan. Para nasabah juga diberikan informasi mengenai beragam produk yang disediakan oleh MNC Bank serta berbagai promo menarik yang ditawarkan sebagai bentuk apresiasi.

"Di Bulan Pelanggan Nasional 2019, MNC Bank menawarkan program menarik yang memberikan banyak keuntungan untuk nasabah. Karena nasabah adalah raja," ucap Mahdan. Dia menambahkan, info lebih lanjut mengenai promo yang dapat dimanfaatkan pelanggan bisa dilihat pada laman www.mncbank.co.id.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6351 seconds (0.1#10.140)