alexametrics

PropertyGuru Gelar Indonesia Property Awards ke-5

loading...
PropertyGuru Gelar Indonesia Property Awards ke-5
Gala Dinner PropertyGuru Indonesia Property Awards 2019 digelar di Jakarta, Kamis (19/9/2019) malam. Foto/SINDOnews/Rina Anggraeni
A+ A-
JAKARTA - PropertyGuru kembali menggelar ajang penghargaan bisnis real estate paling bergengsi. Melalui ajang Indonesia Property Awards ke-5, sebanyak 50 kategori penghargaan siap disematkan kepada para pengembang terbaik di Tanah Air.

Business Director PropertyGuru Asia Property Awards Jules Kay mengatakan, 50 kategori itu termasuk beberapa penghargaan baru. Penilaian ini sangat merata dan dinilai oleh juri yang independen dari berbagai negara.

"Prosesnya secara benar-benar dan juga melibatkan pihak independen. Kami melakukan penilaian ini sungguh-sungguh dari berbagai sisi," ujarnya di Jakarta, Kamis (19/9/2019).



Dia mengungkapkan, terdapat beberapa kategori baru dalam penghargaan ini yakni kategori Best Emerging Developer, Best Townhouse Development, dan Best Industrial Estate Development.

"Disni ada kategori baru yang mana akan menujukkan bahwa property awards ini memperlihatkan perkembangan usaha properti," jelasnya.

Jules menamabhakan, daftar tersebut mencakup pencapaian terbaik dalam dunia real estat Indonesia periode satu tahun terakhir, setelah melalui beberapa bulan proses penilaian oleh tim juri PropertyGuru. "Kita akan melihat bisnis properti yang akan terus mengalami kemajuan," jelasnya.

Sebagai informasi, Kohler selaku penyelenggara Indonesia Property Awards ke-5 juga memberikan penghargaan khusus untuk beberapa kategori, yaitu Special Recognition for Public Facility, Special Recognition for Public Housing, dan Indonesia Real Estate Personality of the Year 2019.
(ind)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak