alexametrics

10 Perusahaan dengan Layanan Pelanggan Terbaik

loading...
10 Perusahaan dengan Layanan Pelanggan Terbaik
Pelanggan adalah raja. Kalimat tersebut sangat populer di dunia bisnis. Banyak perusahaan menjadi sukses karena mereka melayani pelanggannya dengan baik. Ilustrasi/SINDOnews/Titus Jefika Heri Hendarmawan
A+ A-
PELANGGAN adalah raja. Kalimat tersebut sangat populer di dunia bisnis. Banyak perusahaan menjadi sukses karena mereka melayani pelanggannya dengan baik. Berikut 10 perusahaan dengan nilai pelayanan konsumen paling bagus di 2018.

1. Chick-fil-a
10 Perusahaan dengan Layanan Pelanggan Terbaik
Kategori : Restoran dengan Layanan TerbatasNilai : 86,0
Chick-fil-a adalah jaringan restoran cepat saji Amerika Serikat (AS) yang terkenal dengan sandwich ayam dan stafnya yang sangat sopan. Mereka mencetak 86,0 dalam kategori layanan pelanggan terbaik Forbes 2018 berdasarkan survei MS Money dan American Customer Satisfaction Index (ACSI).

2. Amazon
10 Perusahaan dengan Layanan Pelanggan Terbaik
Kategori : Ritel Internet
Nilai : 57,3
Perusahaan dengan kepuasan layanan pelanggan tertinggi hadir dengan peringkat 57,3. Karyawan Amazon menghabiskan dua hari di setiap dua tahun masa bekerja di meja layanan pelanggan. Amazon adalah perusahaan pengecer online terbesar di dunia. Dulunya Amazon adalah toko buku online, tetapi kemudian mendiversifikasikan lini bisnisnya hingga menjual barang-barang rumah tangga, elektronik, mode dan makanan.



3. Hilton

10 Perusahaan dengan Layanan Pelanggan Terbaik


Kategori : Hotel dan Restoran, Rumah Sakit
Nilai : 41,8
Pelayanan Hilton berada di peringkat ke-3 dalam layanan pelanggan dengan peringkat keunggulan 41,8. Hilton tetap setia pada tujuannya untuk memberikan kesan pengalaman tamu yang luar biasa dengan kehangatan keramahan, integritas, kepemimpinan, dan kerja tim luar biasa.

4. United Parcel Service (UPS)

10 Perusahaan dengan Layanan Pelanggan Terbaik


Kategori : Jasa Pengiriman Logistik
Nilai : 41,4
United Parcel Service (UPS) dalam naungan North America, Inc. UPS dikenal sebagai perusahaan pengiriman dan logistik terbesar di dunia. Pelanggan perusahaan dapat dengan mudah melacak paket mereka, mengubah lokasi pengiriman, dan bahkan mengembalikan kiriman yang mengalami kerusakan begitu mereka menerimanya. Layanan UPS memiliki peringkat layanan sebesar 41,4 (kategori sangat baik)

5. FedEx

10 Perusahaan dengan Layanan Pelanggan Terbaik


Kategori : Pengiriman Barang
Nilai : 40,6
FedEx Corporation secara konsisten menempati peringkat lima besar sebagai salah satu perusahaan yang paling dikagumi dan dipercaya konsumen di dunia. Portofolio FedEx terbentang luas dari transportasi, e-commerce, dan layanan bisnis sambil hingga menjanjikan keselamatan semua orang yang terlibat. FedEx mendapat peringkat sangat baik dalam layanan konsumen yakn 40,6.

6. Google

10 Perusahaan dengan Layanan Pelanggan Terbaik


Kategori : Internet Search Engines
Nilai : 39,5
Terdaftar sebagai situs web paling banyak dikunjungi di dunia, Google mengkhususkan diri dalam layanan dan produk terkait Internet yang melayani orang-orang dari seluruh dunia. Menurut data, Google menjalankan lebih dari satu juta server di pusat data berbeda untuk memproses lebih dari satu miliar permintaan pencarian setiap hari. Dari layanan ini Google memperoleh nilai layanan sebesar 39,5.

7. State Farm

10 Perusahaan dengan Layanan Pelanggan Terbaik


Kategori : Asuransi
Nilai : 37,9
Tagline State Farm, "Kami lahir untuk membantu," berlaku karena telah menerima peringkat layanan sangat baik yakni 37,9 dalam survei MS Money tahun lalu. Layanannya berkisar dari asuransi rumah hingga mobil, dan layanan keuangan bagi mereka yang membutuhkan.
8. Samsung

10 Perusahaan dengan Layanan Pelanggan Terbaik


Kategori : Barang Elektronik
Nilai : 36,5
Samsung dikenal sebagai perusahaan konglomerat multinasional asal Korea Selatan dengan banyak anak perusahaan dan bisnis terafiliasi. Dengan portofolio seperti itu tidak mengherankan Samsung memiliki pengaruh kuat pada perkembangan ekonomi, politik, media, dan budaya negeri Ginseng. Pada tahun 2018, Samsung meraih peringkat layanan yang baik yakni sebesar 36,5

9. Trader Joe's

10 Perusahaan dengan Layanan Pelanggan Terbaik


Kategori : supermarket
Nilai : 36,2
Digembar-gemborkan sebagai supermarket ramah lingkungan, Trader Joes sangat populer di kalangan pelanggannya. Menurut data tahun 2013, Trader Joe’s memiliki 408 toko aktif, sekitar setengahnya beroperasi di California, dengan konsentrasi utama di California Selatan. Selain itu, mereka memiliki toko di 30 negara bagian lain. Trader Joe mendapat peringkat layanan sebesar 36,2.

10. Lowe's
10 Perusahaan dengan Layanan Pelanggan Terbaik
Kategori : RetailNilai : 35,9
Lowe adalah toko berjaringan asal AS yang menjual berbagai produk untuk perbaikan rumah seperti karpet, peralatan rumah tangga, aksesori untuk kamar mandi, dapur, dan banyak lainnya. Nilai layanan terhadap pelanggan Lowe’s berada dalam angka 35,9.

Sumber: www.list25.com, www. forbes.com
(poe)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak