Jakarta Garden City Raih PropertyGuru Indonesia Property Awards 2019

Sabtu, 21 September 2019 - 03:04 WIB
Jakarta Garden City Raih PropertyGuru Indonesia Property Awards 2019
Jakarta Garden City Raih PropertyGuru Indonesia Property Awards 2019
A A A
JAKARTA - Perumahan skala kota (township) Jakarta Garden City seluas 370 hektar, yang dikembangkan PT Mitra Sindo Sukses, anak perusahaan dari PT Modernland Realty Tbk. di JakartaTimur meraih penghargaan sebagai "Best Township Masterplan Design" di ajang PropertyGuru Indonesia Property Awards 2019.

Penghargaan yang diperoleh anak usaha Modernland Realty Group diterima langsung oleh Managing Director Business Development & Marketing PT Modernland Realty Tbk., (MDLN) David Iman Santosa yang mewakili township Jakarta Garden City.

"Kami sangat bersyukur bisa kembali meraih penghargaan untuk kedua proyek yang dikembangkan oleh perseroan. Hal ini akan membuat kami lebih bersemangat dalam mengembangkan Jakarta Garden City dan ModernCikande Industrial Estate sehingga dapat terus tumbuh, bersaing dan berkembang di masa depan," ujar Wakil Direktur Utama MDLN L.H. Freddy Chan melalui keterangan resmi, Jumat (20/9/2019).

Freddy Chan menambahkan, saat ini Jakarta Garden City terus berkembang menjadi kawasan hunian dan komersial yang nyaman, aman, dan dapat meningkatkan kualitas hidup penghuninya. Begitu pula dengan ModernCikande Industrial Estate yang kini makin dipercaya para investor sebagai lokasi pengembangan usahanya.

Dia mengungkapkan bahwa tantangan global yang makin meningkat memaksa industri properti untuk selalu menyesuaikan diri dengan dinamika perekonomian, gemuruh impor dan ekspor, serta bergejolaknya nilai dolar AS. Sepanjang 2018, katanya, Modernland Realty terus-menerus memperkuat kinerjanya di segmen residensial dan komersial dengan menawarkan beragam produk-produk menarik dari segi harga dan fungsi.

Keberhasilan Modernland Realty sebagai pelopor pengembangan proyek perumahan skala kota (township) seperti Kota Modern di Tangerang menginspirasi dalam segi konsep dan pengembangan kawasan kota mandiri masa depan berwawasan lingkungan melalui Jakarta Garden City.

Hal serupa juga terjadi pada keseriusan Modernland Realty dalam mengembangkan ModernCikande Industrial Estate yang makin diperhitungkan sebagai salah satu proyek penyedia kawasan industri terbesar di barat Jakarta.

"Kawasan industri ini menawarkan berbagai keunggulan kompetitif bagi pelaku usaha baik domestik maupun internasional," terang Freddy.

Sementara itu, David Iman Santosa mengatakan Jakarta Garden City telah menjelma menjadi sebuah kawasan yang menjadi tujuan investasi utama bagi para investor global dan beberapa global strategy partners yang saling bersinergi dalam pengembangan proyek baru di sana.

Hal ini seperti terlihat melalui kerja sama patungan antara HongkongLand, Astra International, dan Modernland Realty pada proyek pengembangan hunian tapak yang berlokasi didalam area pengembangan Jakarta Garden City.

Saat ini, Jakarta Garden City menawarkan beragam produk properti berkualitas dengan harga kompetitif dengan harga rumah mulai dari Rp1,4 miliar, ruko mulai dari Rp4,8 miliar, serta apartemen mulai dari Rp600 juta.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4949 seconds (0.1#10.140)