alexametrics

AREBI Banten Targetkan Transaksi ABEX 2019 Sebesar Rp125 Miliar

loading...
AREBI Banten Targetkan Transaksi ABEX 2019 Sebesar Rp125 Miliar
AREBI Banten targetkan transaksi ABEX 2019 sebesar Rp125 miliar. Foto/Dok.
A+ A-
JAKARTA - Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI) Banten berikhtiar meningkatkan industri properti melalui pameran AREBI Banten Expo (ABEX) 2019, dengan tema "Yuk Kita Nabung Properti!" Pameran yang berlangsung di Living World Mall, Alam Sutera, Tangerang Selatan, Banten, dilaksankana selama 10 hari, mulai 20-29 September 2019, dari jam 10 pagi hingga 10 malam.

Dewan Kehormatan sekaligus Ketua DPD AREBI Banten, Lie Min, mengatakan ABEX 2019 bertujuan mendorong peningkatan transaksi penjualan para agen dan pengembang yang efektif dan efisien. Selain itu, untuk menjawab antusiasme pengunjung yang terus meningkat selama tiga tahun sebelumnya.

Nilai total transaksi ABEX terus meningkat dari 2016, 2017 hingga 2018. "Tahun lalu transaksi penjualan yang berhasil diraih Rp110 miliar. Kami menargetkan ABEX 2019 bisa meraih transaksi penjualan sebesar Rp125 miliar," kata Lie Min dalam keterangan resmi, Jumat (20/9/2019).



Lie Min menambahkan ABEX 2019 merupakan tempat berbelanja properti yang lengkap yang lokasinya di dalam maupun di luar area Banten. Dalam acara ini, para pengembang yang berpartisipasi akan memberi penjelasan dan informasi yang lengkap kepada para pengunjung melalui presentasi, gelar wicara (talkshow), dan juga berbagai program acara lain.

Penjualan properti dari puluhan pengembang yang bergabung di satu tempat, menjadikan acara ini sebagai one stop shop yang efektif dan efisien. Pameran ini, kata Lie Min, juga menghadirkan berbagai bonus dan potongan harga yang sangat menarik dan belum pernah ada sebelumnya.

"Kami mengundang masyarakat untuk hadir di acara ABEX 2019 untuk mendapatkan update terbaru, terdahsyat, dan terlengkap mengenai perkembangan pasar properti dewasa ini," ujarnya.

Sementara itu, Ketua ABEX 2019 Ari Kho mengatakan bahwa pameran tersebut diikuti oleh lebih dari 12 developer yang kebanyakan berasal dari wilayah Banten dan sekitarnya.

Properti yang dipasarkan terdiri atas rumah, apartemen, ruko, kaveling komersial yang harganya mulai dari Rp300 jutaan sampai miliaran rupiah.

Pengembang yang mengikuti pameran ini antara lain Alam Sutera, Summarecon, Paramount Land, BSD Sinar Mas, Serpong Garden, Canary, The LANA, BURJ, Transpark Bintaro, Modernland, Indoserena, Curug Garden.

"Selain itu juga ada CCB & CIMB Bank yang siap untuk pelayanan kredit untuk para calon pembeli dengan promo bunga yang menarik yaitu 5,25% fixed 2 tahun, dan lain-lain," kata Ari.

Lie Min mengatakan prospek pasar properti di Banten terus meningkat, antara lain didorong pesatnya pembangunan infrastruktur. Beberapa proyek infrastruktur yang sedang dalam tahap pengerjaan adalah proyek jalan tol Serang-Panimbang; jalan tol Bandara Soekarno-Hatta-Kunciran sepanjang 14,20 km; Kunciran-Serpong sepanjang 11,10 km; Serpong-Cinere sepanjang 10,14 km yang masuk dalam rangkaian pembangunan Jakarta Outer Ring Road (JORR) 2, yang nantinya terbentang 111 km dari Bandara Soekarno-Hatta hingga Cilincing.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak